Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Nenek dari Ostankino, Rusia

Di Rusia ada sebuah menara TV yang sangat terkenal bernama Menara Ostankino. Nama Ostankino berasal dari kata “ostanki” yang artinya “tulang” atau “sisa” dalam bahasa Rusia. Konon menara televisi yang berdiri di situ dibangun di atas kuburan..

Agen Poker - Nenek dari Ostankino, Rusia





Agen Poker Online - Selain merupakan tanah kuburan, konon tanah di situ dianggap angker. Disebutkan di daerah sekitar situ, ada nenek misterius yang selalu terlihat sesaat sebelum terjadi malapetaka.

Cerita nenek ini cukup terkenal di daerah situ karena cerita mengenainya sudah daa beberapa ratus tahun yang lalu. Sekitar 500 tahun yang lalu, dia tiba-tiba muncul. Tidak ada satupun yang mengenali siapa gerangan nenek itu, atau dari mana ia berasal. Itu sebabnya orang-orang menyebutnya Nenek dari Ostankino. Dia memperingatkan pemimpin pertama Ostankino waktu itu, Boyar Satin, untuk jangan menggarap lahan di situ karena akan membuat arwah-arwah meninggal marah besar.

Alih-alih mendengar nasehatnya, nenek itu malah diusir dari kota dan lahan tetap digarap. Tidak lama kemudian, Boyar mengalami kejadian menyedihkan. Dia dijatuhkan dari kekuasaan dan dieksekusi.

Tidak sampai situ saja.  Nenek misterius itu juga pernah muncul di hadapan Tsar Paul. Ia adalah kaisar Rusia yang bertahta dari 1796 hingga 1801. Sang Nenek mengatakan raja itu tidak akan hidup melalui musim semi depan. Dan itulah kenyataannya. Pada malam 23 Maret, 1801, Paul I dibunuh di kamarnya, di istana St. Michael yang baru selesai dibangun.PokerVQQ

Alexander II, raja Rusia yang berkuasa dari tahun 1855 hingga 1881 juga pernah bertemu dengan nenek misterius. Perempuan tua itu mengatakan dia akan mati di tangan seorang musuh. Dan memang akhirnya dia dibunuh oleh salah seorang anggota Narodnaya Volya (yang artinya “Kehendak Rakyat”), sebuah partai sayap kiri garis keras.

Menara TV Ostankino ini termasuk salah satu gedung tertinggi di dunia. Di masa dulu, dia pernah menjadi gedung tertinggi kedua di dunia. (Saat ini merupakan gedung tertinggi kedelapan). Tingginya mencapai 540m. Bandingkan dengan tinggi Monas yang 132m. Menara ini dalam sejarahnya pernah terjadi beberapa insiden.

Poker Uang Asli - Dan inilah yang menariknya. Sebelum terjadi kekacauan di menara TV, dia pernah muncul lagi. mengatakan bahwa area ini akan penuh dengan bau darah. Tidak lama, memang terjadi. Itu terjadi saat Oktober 1993. Saat itu Uni Soviet baru saja runtuh, dan Rusia baru memasuki babak baru. Tetapi perseteruan Presiden Boris Yeltsin dengan legislator Rusia menyebabkan kerusuhan dan bentrok. Sebagian massa menyerang stasiun TV.

Kemudian insiden lain adalah kebakaran di tahun 2000 yang memakan 4 korban jiwa. Nenek itu konon terlihat saat menara itu terbakar.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan  klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar