Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Bayangan Dan Suara Langkah Kaki Menakutkan - PokerVQQ

AGEN POKER TERBAIK

Bayangan Dan Suara Langkah Kaki Menakutkan



AGEN POKER TERBAIK- Bayangan Dan Suara Langkah Kaki Menakutkan


Aku ingat ketika itu berjalan pulang dari latihan voli dan ketika aku semakin dekat dan lebih dekat ke rumah saya, saya melihat seseorang berjalan kearah rumah dan bahkan melihat dia berjalan ke rumah saya! Ketika aku pulang dan masuk, aku melihat seluruh ruangan untuk melihat siapa yang datang karena saya juga menunggu seseorang untuk datang malam itu dan saya pikir itu adalah dia. Aku pergi ke dapur di mana nenek saya dan bertanya "Hei siapa itu, yang baru saja datang sebelum saya pulang?" Dia mengatakan "Tak ada yang datang sebelum Anda. Mengapa?" Aku menatapnya lucu dan berkata "Apakah Anda yakin karena di ujung jalan saya melihat seseorang berjalan kearah rumah. Dia berjalan dari ujung jalan masuk." Nenek saya meletakkan panci yang ia gunakan untuk memasak dan berkata "Itu mungkin hantu karena tidak ada yang datang sebelum kamu." Ini mengejutkan saya.

Agen Poker Terbaik- Aku menepisnya beberapa hari kemudian, seperti yang selalu kami lakukan, kami duduk di luar sementara nenek dan bibi saya merokok dan kami minum teh. Itu waktu malam dan kami hanya berbicara dan tertawa di sekitar, kemudian tiba-tiba kami melihat seseorang berjalan dari halaman kami ke apartemen di depan rumah kami di sudut jalan. Nenek saya berkata "Oh my god kamu melihat itu?" dan saya tidak melihat itu pada awalnya tapi bibi saya melihatnya. Aku mendongak dari ponsel saya dan berkata "Apa yang terjadi? Apakah yang kalian lihat?" bibi saya mengatakan "Ada seorang bayangan yang hanya berjalan dari pagar hingga ke apartemen." Saya tidak percaya pada awalnya dan berkata "Berhentilah mencoba untuk menakut-nakuti saya. Aku tahu kau hanya berbohong padaku." Kemudian beberapa saat kemudian saya melihatnya berjalan melewati apartemen. Lalu seperti itu datang kembali ke jalan saya perlahan-lahan mulai menghilang. Nenek saya dan bibi memasukkan rokok mereka keluar dan berjalan di dalam rumah.

Agen Poker Terbaik - Sesegera mungkin aku juga masuk kedalam. Setelah masuk kedalam saya menonton film, tiba-tiba sepupu bayi saya mulai menangis mengatakan "pergi dari saya." bibi saya memandangnya dan berkata "Siapa yang kamu suruh untuk menjauh dari kamu, tak ada orang di sana." Sepupu saya mulai berteriak mengatakan "orang, laki-laki itu, laki-laki itu, ia tidak akan pergi dan dia membuatku takut." Kami bawa dia dan duduk di sofa dengan kami dan kemudian ia pun diam dan tenang untuk sementara waktu.





Agen Poker Terbaik - Beberapa minggu kemudian saya menjaga anak anak bungsu kami dan pada saat itu ia baru berusia 5 bulan. Aku meletakkan dia di baby box dan kira-kira 20-30 menit kemudian ia mulai tertawa dan menatap ke arah tertentu. Ketika aku bangun untuk melihat siapa yang ada di sana, tetapi saya tidak dapat melihat siapa-siapa. Lalu aku kembali duduk dan menonton TV, maka ia mulai tertawa lagi dan ketika aku bangun dia akan berhenti. Saya akhirnya hanya mengangkatnya untuk datang duduk dengan saya. Beberapa menit kemudian saya mendengar seseorang berjalan menaiki tangga, aku pergi untuk mengecek karena aku pikir aku sendirian di rumah dan tidak ada seorang pun disana.

Dan sampai saat ini saya tidak mengetahui, apakah, siapakah sebenarnya? Dan Apa yang terjadi? Mungkin ada saran untuk saya? Apakah yang harus saya lakukan?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar