Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Agen Poker - Laki-Laki Yang Seharusnya Tidak Disana


bekerja di sebuah gedung perkantoran modern di Midtown, untuk badan staf sibuk di mana ada orang yang datang dan keluar sepanjang hari.

Agen Poker - Laki-Laki Yang Seharusnya Tidak Disana






Agen Poker Online- Tapi satu hari, ada seorang pria yang datang yang tidak memiliki janji pada buku. Bahkan, tampaknya tidak ada yang melihat dia sama sekali.

Sore ini, seorang wanita muda Hispanik datang untuk janji bersama dengan pengunjung lain, pria kulit putih muda dengan mantel hitam saya Diduga yang pacarnya atau pasangan.

Mungkin dia tampak sedikit pucat tapi tidak Tampak salah atau keluar dari tempat tentang dia, orang mencari sepenuhnya normal. Perlu Tercatat bahwa sebagian besar pelamar yang datang dalam hitam atau Hispanik dan mungkin dia tampak sedikit keluar dari tempat.

Kami bekerja 6 atau 7 kita di ruang sempit, sekitar ukuran sebuah apartemen studio. Karena ini adalah Manhattan ruang adalah pada premium. Anda tidak bisa benar-benar melakukan apa-apa atau membuat segala jenis suara / gerakan tanpa kita semua melihatnyawwPokerVQQ.

Aku sibuk pada saat itu, tapi saya tidak ingat melihat atau mendengar orang ini meninggalkan pintu untuk suite kami terbuka. Saya menduga ia telah menyelinap ke kamar mandi mungkin ketika aku kembali saya berubah, tapi jam berlalu dan dia tidak pernah Kembali ke kantor kami. Pikir ini aneh.

Aku lupa tentang hal itu untuk sementara sampai wanita muda ia datang dengan dilakukan dengan pengangkatannya. Aku bertanya ingin tahu atau Accomplice mana pacarnya pergi. Dia menatapku dengan wajah bingung. Dia mengatakan dia tidak datang dengan siapa pun.

Poker Uang Asli - Aku bertanya rekan-rekan saya kalau ada yang melihat cuti orang lain. Tidak ada yang mengatakan apa-apa, mereka semua menatapku dengan tatapan kosong dan melanjutkan dengan Ulasan hari-hari mereka sibuk.

Tidak biasa yang pernah terjadi sebelumnya atau sejak di kantor kami. Beberapa karyawan kami telah Meninggal selama bertahun-tahun tapi dia tidak menyerupai salah satu dari mereka.

Meskipun bangunan kami adalah modern dan telah banyak direnovasi, kami bekerja di distrik garmen di mana banyak perusahaan telah datang dan pergi selama bertahun-tahun. Mungkin itu seseorang dari lain waktu, atau hanya seseorang di tempat yang salah.B
Dapatkan Uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar