Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Suara Yang Tidak Jelas Darimana

Di mana mereka tinggal adalah sebuah bangunan apartemen kosong. Ada dua bangunan dan mereka berada di sisi yang berlawanan satu sama lain. Bibi saya tinggal di gedung A dan satu berlawanan B. Dalam membangun A, hanya keluarga bibi saya (yang terdiri dari 3 orang) tinggal di lantai pertama dan seorang wanita tua tinggal di lantai 4.

Agen Poker - Suara Yang Tidak Jelas Darimana




Agen Poker Online - Di gedung yang berlawanan satu pasangan dan 4 anak laki-laki tinggal di lantai 2 dan lantai 4 masing-masing.

Karena ada tidak banyak orang yang tinggal di sana itu semacam tempat yang damai. Jadi itu Jumat sore dan saya dan J berbicara tentang hantu dan menonton video yang berhubungan dengan yang sama. (Ada sedikit perbedaan usia antara saya dan keponakan saya karena saya adik bungsu.)

Keesokan paginya kami akan memiliki piknik sehingga malam itu kami tidur lebih awal, tapi kegembiraan terus baik J dan saya terjaga. Sekarang sekitar 01:30 Aku mendengar suara seperti seseorang sedang menyeret rantai sepanjang jalan dan tidak hanya sekali tapi melalui sepanjang malam sampai hampir 5:00. Aku tidak bisa tidur sepanjang malam, dan bangun sekitar 5:15. Semua orang sedang tidur.

Lalu aku melihat J juga bangun di kamar tidurnya. Jadi kami berdua setelah segar, mulai berbicara seperti masih ada waktu sebelum orang lain bangun. Hal pertama yang ia bertanya saya adalah "Apakah Anda mendengar suara rantai menyeret?" dan aku seperti kamu mendengarnya juga? Kami berdua menjelaskan satu sama lain apa yang kita dengar. Itu sama namun ia mengatakan bahwa setiap kali ia mendengar suara pintu kamarnya akan gemetar keras tanpa membuat satu suara.

Sekarang seperti yang saya sebutkan sebelumnya itu adalah apartemen yang sangat tua dan pintu diganti 10 tahun yang lalu. Jadi itu pasti akan membuat suara bahkan jika Anda hanya membukanya. Setelah itu saya jelaskan kepada adikku yang lain (bibi saya memiliki 4 anak perempuan) dan dia mengatakan bahwa dia juga mendengar sama suara sebagian besar malam ketika dia mengurus nenek kami.

Poker Uang Asli - Kami digunakan untuk menjadi sebuah keluarga bersama sebelum keluarga terpisah. Seluruh keluarga tinggal di berbagai apartemen di gedung yang sama selama 17 tahun dan setelah saya santai bertanya ibuku tentang apa pun paranormal di sana dan dia bilang tidak. Tidak ada yang memiliki bahkan bunuh diri di sana. Jadi saya tidak tahu apa yang menyebabkan kebisingan tapi itu ada di sana.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar