Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Hantu Wanita Berbaju Putih Saree

Pertama-tama saya seorang India. Biasanya kami India percaya lebih Dewa, roh, dll ... Ini bukan pengalaman saya, itu adalah kakek saya. Kita hidup di negara bagian Andhra Pradesh di India.

Agen Poker - Hantu Wanita Berbaju Putih Saree





Agen Poker Online - Datang ke cerita ... Kakek saya dulu bekerja di desa lain. Dia digunakan untuk pergi dan datang pada siklus. Kadang-kadang digunakan untuk menjadi larut malam untuk pulang.

Suatu hari kakek saya akan pulang pada siklus larut malam. Desa kami agak jauh dari desa lain, sehingga jalan penuh pohon dengan kegelapan. Kelihatannya menakutkan tapi itu normal kakek saya saat ia pergi banyak kali larut malam di jalan itu. Sementara akan ia melihat seorang wanita di putih angkat saree meminta tapi kakek saya tidak berhenti. Saat ia pergi beberapa jauh, ia melihat lagi.

Tapi kali ini dia mendorong kakek saya menjadi duri. Kakek saya bangkit dan pulang dengan darah lengkap dan cedera. Nenek saya bertanya kakek saya apa yang terjadi, ia menjelaskan kepadanya tentang segala sesuatu. PokerVQQ

Nenek saya takut banyak. Tapi dia punya keberanian tapi mengapa dia takut, saya tidak tahu. Setelah itu selama dua bulan dia tidak bangun dari tempat tidur. Jadi nenek saya menelepon seseorang (saya tidak tahu apa yang akan mereka sebut dalam bahasa Inggris) yang melakukan puja.

Poker Uang Asli - Orang itu diambil kakek saya ke beberapa tempat dan melakukan beberapa puja. Setelah itu ia menjadi normal. Aku tidak tahu bagaimana kakek saya merasa waktu itu karena kakek saya meninggal sebelum saya lahir. Siapa pun punya ide mengapa ia melakukan seperti itu? Saya dengan rasa ingin tahu untuk mengetahui tentang hal itu. Aku senang ketika ibuku menceritakan kisah ini. Ini membuatku takut.

Baca cerita Horor, Konspirasi,cukup hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar