Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Kamar Apartemen 501 Yang Berhantu

2 Maret 2011 adalah hari kami pindah ke apartemen baru. Beberapa hal telah terjadi sejak kita sampai di sini. Aku tinggal bersama kakak saya yang tidak asing bagi paranormal dan ibu saya yang skeptis sehingga pengalaman tersebut sebagian besar diperhatikan oleh saya dan kakak saya.

Poker Online - Kamar Apartemen 501 Yang Berhantu






Agen Poker Online - Pengalaman pertama saya adalah ketika saya pulang dari sekolah dewasa dan sedang duduk di sofa kami yang menghadap ke meja dapur tapi sisanya diblokir oleh dinding. Saya mendengar lemari dapur terbuka dan segera setelah saya mendengar sesuatu menabrak dinding dan memantul di lantai. Sudah stoples selai kacang tapi wilayah di mana mendarat membuat saya berpikir itu tidak hanya jatuh pada itu sendiri.

Saya dan kakak saya memiliki 2 pengalaman dalam 1 hari 1 minggu setelah insiden selai kacang. Itu 08:00 dan semua diam. Aku berada di ruang tamu memeriksa email saya untuk hari berusaha untuk mencari pekerjaan melalui pencarian kerja online dan kakak saya sedang sarapan di kamarnya. At 8:30 AM atau sekitar waktu itu, kakak saya mendengar seseorang berkata "tersedak". Di dapur, yang 8 kaki dari saya, saya mendengar seorang wanita terengah-engah. Itu sangat jelas bahwa saya pikir itu kakak saya dan ketika saya check it out dia tidak ada. Dia keluar dari kamarnya dan meminta saya dengan suara cepat tetapi tenang, "kau dengar itu?", Saya menjawab "mendengar apa?", Saat itulah dia mengatakan kepada saya bahwa dia mendengar seseorang berkata tersedak. Kami berdua mendengar hal-hal yang berbeda pada waktu yang sama persis.

Pada 06:00 adikku di kamar mandi bersiap-siap untuk pergi keluar dengan teman-teman untuk film malam. Ketika ia keluar ia menutup pintu dan melangkah ke kamarnya tapi sebelum dia menutup pintu kamarnya dia berbalik sementara aku menatap pintu kamar mandi dari aula. Pintu terbuka pada kami dan kami hanya saling memandang, tapi pada saat itu aku merasa angin pergi ke arah saya dan kakak saya bisa merasakan tangan kanannya semakin dingin. Adikku bertanya apakah jendela terbuka karena dia pikir itu bisa saja draft. Saya check it out dan jendela ruang tamu dan kamar tidur jendela semua tertutup. Meskipun kenop pintu tidak klik untuk memberitahu kami tahu itu tertutup dengan benar pintu bisa terjebak jika tidak menutup semua jalan. Untuk membuka pintu ketika knob tidak klik Anda harus benar-benar mendorong dengan bahu Anda untuk membukanya. Aku cukup yakin kita akan merasa udara melalui lorong sebelum pintu dibuka atau melalui kamar saudara saya, tapi aku merasa angin melalui lorong dan kakak saya mengatakan tangannya berada di semacam tempat dingin.PokerVQQ

Yang terakhir yang meninggalkan saya dengan mulut saya dibuka adalah di 08:00. Adikku dan ibu telah terjaga sepanjang malam karena sakit punggung yang kuat adik saya punya pengalaman malam sebelumnya, dan mereka pergi 08:00-05:00 mencoba untuk mendapatkan adikku untuk bersantai. Aku sedang sarapan di meja menghadap seluruh dapur yang mengarah ke lorong. Aku melihat lemari di bawah wastafel membuka semua jalan berhenti pada titik shake tertentu perlahan bolak-balik kemudian tutup lagi. Aku tidak percaya apa yang saya lihat. Aku duduk di sana selama 10 menit menunggu untuk melihat apakah itu akan terjadi lagi, tapi sejauh ini tidak ada.

Poker Uang Asli - Tadi malam aku ketakutan mendengar detak keras di ruang tamu. Kami memiliki sebuah jam tetapi tidak memiliki baterai. Adikku mengklaim mendengar bahwa detak yang sama di kamarnya juga dan suara orang berjalan di atap.

Kita hidup di apartemen atas. Juga apartemen di bawah kami telah kosong dan mematikan. adikku percaya bahwa mungkin ada sesuatu yang terjadi paranormal di kedua apartemen kami dan satu di bawah kami. Itu tidak semakin parah tapi tidak mendapatkan yang lebih baik. Saya ingin minta kalian semua, harus kita hanya menjadi perhatian dan hati-hati atau bisa kita benar-benar mengabaikannya?

Dapatkan Uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar