Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Roh Yang Terjebak

Pengalaman ini terjadi tahun lalu di rumah tua saya. Sekarang untuk memberikan cerita latar belakang: kami pindah ke rumah ini karena itu adalah menit berjalan kaki ke rumah nenek saya yang kami tinggal di pada saat itu, jadi kami pindah ke ini "baru" rumah. Sekarang pengalaman ini dimulai mungkin sekitar tahun 2004, yang kami tinggal di rumah selama 3 tahun kemudian. Kita tidak lagi tinggal di rumah ini.

Poker Online - Roh Yang Terjebak





Agen Poker Online - Pengalaman pertama adalah satu malam, selama musim panas, dan kakak saya keluar dari ruangan (kami berbagi ruang). Aku tahu dia berada di ruang tamu, jadi aku selimut dan berjalan ke ruang tamu dan meletakkan di sofa kosong. Adikku menduduki sofa lainnya. Jadi, saya akan jatuh tertidur ketika tiba-tiba sebuah sofa mulai bergetar seperti telepon, itu melakukan ini dua kali, dan tidak pernah terjadi lagi. Ini bisa menjadi dijelaskan tetapi beberapa berikutnya mungkin tidak.

Pengalaman berikutnya ini adalah sedikit creepier. Suatu malam aku terbangun untuk seperti kedua dan saya melihat saluran saklar TV dengan sendirinya. Nah TV akan melakukan hal-hal aneh seperti setiap pagi selama sekitar beberapa bulan akan off. Kami biasanya tetap pada saat kita tidur, dan ini terlalu aneh, tapi itu tidak akan menjadi yang terakhir kalinya aku berurusan dengan entitas ini.

Hal berikutnya yang terjadi dengan adikku, dia sedang mandi dan dia tertidur. Yah, dia mengatakan bahwa dia mendapat visi ini seorang pria dengan kapak berdiri di atasnya. Sekarang, saya tidak yakin apakah ini adalah kontak entitas keputusan, tapi itu membuatnya takut. Tak seorang pun menyukai kamar mandi itu, itu hanya menakutkan, itu sebabnya tak seorang pun ingin menggunakannya. Sebaliknya kita digunakan orang tua kamar mandi kami.PokerVQQ

Oke jadi saya akan masuk ke beberapa hal-hal kecil. komputer kita secara acak akan keluar dari mode sleep ketika tidak ada yang menyentuhnya, telepon di belakang dapur akan selalu cincin, (catatan: telepon kami tidak terhubung), perasaan diawasi, dan perasaan kehadiran. Tapi mereka akan terjadi secara acak, dan sekarang saya akan masuk ke hal-hal yang baik.

Suatu malam saya, saudara saya, dan adik saya di mana tidur di kamar kakak saya, dan kami sedang menonton gulat. Tidak terlalu buruk yang terjadi malam itu, tapi di pagi hari, kami menemukan bahwa poster di kamar saya telah diruntuhkan. Satu-satunya orang lain di rumah itu ibu saya dan dia tidak akan melakukan hal seperti itu. Sekarang ini ketika hal-hal aneh.

Sebuah pagi musim panas, aku terbangun di sofa, (tidak ada yang tidak pagi setelah getaran). Kali ini saudara saya mendengarkan rekaman ini pada mesin penjawab, itu semua melengking dan keras untuk membuat keluar tapi Anda bisa mendengar suara. Ini tidak pernah terjadi sebelum atau sesudah, dan ingat pada saat kita di mana tidak terhubung ke saluran telepon, jadi ini sangat aneh bagi kita.

Poker Uang Asli - Pengalaman terakhir saya adalah mungkin salah satu hal yang paling menakutkan yang pernah terjadi padaku. Jadi, saya melakukan hal yang biasa saya, masuk ke kamar saya dan menonton Harry Potter. Nah, pada hari ini sesuatu yang terasa berbeda. Aku berbaring di atas tempat tidur kakakku dan tiba-tiba saya mendengar geraman aneh ini. Kedengarannya seperti anjing, saya panik dan berlari ke ruang tamu. Sekarang anjing terdekat adalah di sisi lain dari rumah dan jika ia menggeram aku tidak akan mendengar begitu jelas. Saya selalu membayangkan geraman itu dari anjing yang mati di kamar saya, tapi tahun kemudian aku menemukan bahwa hal itu bisa saja roh marah.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar