Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Seseorang Membangunkanku Selalu Pada Jam Yang sama

Aku sebenarnya tidak sepenuhnya yakin apakah ini adalah produk dari pikiran bawah sadar saya atau diikat ke dunia spiritual.

Aku sudah kejadian kecil dari waktu ke waktu. Terbaru, yang terjadi pasti, berlangsung bulan lalu, setelah ayah saya meninggal.

Poker Online - Seseorang Membangunkanku Selalu Pada Jam Yang sama





Agen Poker Online - Aku jelas di tempat yang buruk dan hari itu adalah hari pertama saya menghabiskan sendirian setelah kematiannya. Itu hanya saya dan anjing saya. Aku tidak bisa berhenti berpikir tentang dia dan sangat menyakiti atas fakta saya tidak akan pernah melihat dia atau mendengarnya lagi. Tiga hal yang terjadi hari itu.

1- Di beberapa titik saya pergi ke dapur untuk menyiapkan beberapa roti panggang. saat aku melangkah ke dalam dapur dan menyalakan lampu di, lampu meniup.

2- detik kemudian, daya turun di mana-mana. Aku memeriksa panel listrik dan segala sesuatu seperti itu seharusnya jadi aku hanya duduk dalam gelap dan menunggu kekuatan untuk kembali. Saya satu-satunya orang di blok tidak memiliki kekuatan. Saya diberhentikan. Sebagian diriku bertanya-tanya apakah itu bisa saja ayah saya, tapi saya memilih untuk tidak memikirkan hal itu terlalu banyak. Itu sudah gelap dan pikiran saya terus mengatakan bahwa jika hal itu bisa menjadi ayah saya, itu bisa menjadi sesuatu yang lain. (Saya menonton banyak film horor, ya.) Saya tidak ingin mengundang apa-apa jadi saya terganggu diri dengan telepon.

3-Ketika lampu kembali menyala, aku sedang duduk di sofa. Ada dinding di belakangnya dan jendela di sisi kiri. Aku sendirian dan terganggu dengan laptop saya ketika sebutir makanan anjing jatuh langsung di atas tangan saya, yang sedang beristirahat pada keyboard. anjing itu tidur di ruangan lain, makanan tidak bahkan di mana saja di sekitar tempat di mana aku duduk dan entah bagaimana itu hanya ajaib jatuh dari langit-langit di tangan saya? Pada saat itu saya harus percaya seseorang ada di sana. Namun, saya meminta untuk berhenti "ayah saya tahu itu Anda. Sekarang tolong berhenti, jangan lakukan itu lagi." Tidak ada lagi yang terjadi.PokerVQQ

hidup saya cukup lancar. Kadang-kadang saya mengalami kelumpuhan tidur. Yang telah terjadi 4 kali sejauh ini, setiap kali lebih intens dari yang lain. Pertama kali adalah yang paling menakutkan. Rasanya seperti seseorang bernapas di telinga saya, dari belakang saya. Terakhir kali hal itu terjadi saya tidak selalu merasa seperti saya memiliki perusahaan. Saya tidak takut, tapi tubuh saya merasa seperti itu bergetar sangat dan itu terdengar seperti aku punya mesin pesawat dalam kepalaku.

Akhir-akhir ini, seperti dalam minggu terakhir ini, satu-satunya hal yang mengganggu tidur saya adalah bahwa saya bangun sangat sering pada malam hari dengan balap hati saya dan saya merasa cemas tanpa alasan yang jelas. Seolah-olah aku terbangun tiba-tiba, tapi aku tidak pernah ingat mimpi buruk untuk membenarkan itu.

Sesuatu yang lain yang telah terjadi selama bertahun-tahun adalah saya melihat 11:11 banyak, pada jam. Kadang-kadang terjadi banyak, lain kali itu cukup 'tenang'.

Alasan bagi saya untuk menyebutkan ini adalah karena apa yang saya benar-benar datang ke sini untuk menjelaskan.

Poker Uang Asli - Saya tidak tahu apakah itu bisa berarti sesuatu atau apakah itu hanya alam bawah sadar saya tapi setelah tinggal sampai larut malam aku tidur di hari ini. Dalam keadaan mimpi saya suara mengatakan kepada saya untuk bangun. "Bangun, itu 11:11". Saya membuka mata saya, meraih telepon saya dan memang baca 11:11. Ini hanya begitu ... Unreal. Itu tidak pernah terjadi kepada saya sebelumnya, yang terbangun dengan seperti pesan akurat. Dan suara itu, saya tidak mengenalinya. Saya pikir itu suara wanita, namun rincian memperoleh semua kabur sekarang.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar