Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Di Serang Hantu Di Dalam Mimpi

Seluruh pengalaman ini tampak 100% nyata seperti yang terjadi dalam pikiran saya, saya menganggap itu pasti mimpi tapi itu, jauh dan jauh, yang paling realistis mimpi / mimpi saya temui.




Agen Poker Online - Aku, apa yang saya pikir, terbangun dari tidur nyenyak, dengan kesulitan bernapas, seolah-olah sesuatu telah tangan melilit leher saya, saya membuka mata saya untuk melihat orang ini, yang berada di bawah selimut saya, duduk lutut pertama turun di atas dada saya tersedak tenggorokanku, dengan lutut mereka memegang tangan saya. Aku tidak bisa melihat wajah langsung. Aku mencoba berteriak bantuan dari istri saya yang sedang bekerja pada komputer di kamar sebelah, namun tidak mampu bergumam lebih dari gumaman samar, karena tangan makhluk ini melilit tenggorokanku.

Setelah beberapa menit mencoba untuk melawan ini menjadi off tubuh saya, saya akhirnya mendapat kebebasan untuk mengetuk dinding untuk menarik istri saya untuk datang untuk membantu, di mana saya bisa agak melawan ini menjadi off tubuh saya sampai istri saya datang dan saya kemudian bisa melihat wajah makhluk ini untuk pertama kalinya, tampak seperti wajah perempuan pirang ini yang telah tenggelam. Istri saya akhirnya membantu saya mendapatkan ini menjadi off saya dan ketika aku bangun untuk memeluknya dan berbalik makhluk itu hilang.

Aku punya istri saya untuk datang ke tempat tidur dengan saya dan kami berpelukan erat, dan akhirnya perlahan-lahan tertidur lagi, saya menyadari bahwa makhluk ini adalah kembali dan bahwa itu bukan istri saya. Aku merasakan gelombang tekanan yang diterapkan untuk tubuh saya dengan makhluk ini, karena sekali lagi mencoba untuk duduk di atas dada saya, sementara saya berjuang makhluk ini, saya menganggap saya pingsan.Poker Online - Serangan Makhluk Halus Di Dalam Mimpi

Apa yang tampaknya menjadi sekitar 5 menit kemudian, saya secara fisik bangun, untuk real, kali ini, melemparkan selimut saya off, menyalakan lampu dan langsung menuju istri saya di kamar sebelah. Aku bercerita tentang pengalaman saya dan dia bisa melihat saya cukup terguncang tentang hal itu, saya bertanya kepadanya tentang hal-hal seperti yang dia dengar aku menjerit? Apakah dia datang untuk membantu saya? Untuk yang dia tidak.PokerVQQ

Poker Uang Asli - Semua saya bisa menempatkan ini ke itu mimpi, tapi setelah membaca cerita serupa di internet, bertanya-tanya apakah itu bisa lebih dari sindrom kelumpuhan tidur? Aku mengambil antihistamin sebelum tidur, tapi telah melakukannya selama lebih dari 10 tahun sekarang, dengan tidak ada kejadian sebelumnya ini sama sekali. Saya telah memiliki apa yang percaya saya hubungi dengan paranormal sebelumnya, meskipun kali sebelumnya telah ketika aku baik dan benar-benar terjaga. Saya telah memiliki sekitar sebulan yang lalu apa yang saya yakini sebagai hantu nyata "baik" mimpi dengan kakek almarhum saya.

Dapat hantu kunjungi dalam mimpi? Saya tidak berpikir itu mungkin? Pengalaman ini telah ketakutan saya benar-benar, dan berharap ada orang lain yang mengalami hal serupa di masa lalu?

Dapatkan uang tambahan hanya dengan kik link berikut Agen Poke Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar