Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Asal Mak Lampir

ini sedikit kisah Profil tentang Mak Lampir (katanya sih) Nama aslinya adalah Siti Lampir Maimunah, ia adalah murid dari Nenek Serintil yang sakti mandraguna, seorang pendekar dari aliran hitam di dataran tanah jawa.Saat masih muda Mak Lampir adalah tergolong wanita baik-baik dan sangat pemalu. Tidak ada catatan yang jelas kapan dan di mana Mak Lampir di lahirkan.

Agen Poker - Asal Mak Lampir



Agen Poker Online - Namun banyak sumber yang mengatakan dia lahir di pulau jawa. Sejak kecil hidup Siti Lampir selalu berpindah pindah, karena kedua orang tuanya yang miskin yang menyebabkan hidup Siti Lampir harus berpindah-pindah, sampai suatu hari ia bertemu dengan Nenek Serintil dan ia di rawat oleh Nenek Serintil yang sekaligus menjadi gurunya.

Asal Usul Mak Lampir

Nenek Serintil adalah seorang pendekar yang hidup menyendiri di lereng gunung merapi. Dan sejak saat itu Siti Lampir hidup menetap di lereng gunung merapi bersama Nenek Serintil. Saat ia bertemu Nenek Serintil usia Siti baru beranjak dewasa.

setiap hari ia di latih dan di gembleng oleh Nenek Serintil. Siti tergolong wanita yang cerdas, oleh sebab itu ia bisa dengan mudah dan cepat dalam menerima ajaran dari gurunya Nenek Serintil. Asal Usul Mak Lampir.

Seperti wanita pada umumnya, saat dewasa Siti Lampir juga pernah merasakan jatuh cinta, sampai suatu hari Siti berjumpa dengan seorang pengembara yang berasal dari Pulau Sumatera.PokerVQQ

ia di panggil Datuk Panglima Kumbang, ia seorang bangsawan yang bergelar Datuk, dan sebutan Panglima Kumbang, karena ia adalah Panglima dari pasukan alam kegelapan. Saat itulah Cinta Pertama Siti jatuh pada seorang pemuda Datuk Panglima Kumbang. Tidak ada yang tahu pasti siapa nama asli pemuda itu.

Singkat cerita akhirnya Siti menikah dengan Datuk Panglima Kumbang, mereka hidup bahagia layaknya suami istri. Namun setelah bertahun-tahun menikah tapi mereka tidak di karuniai seorang anak. Akhirnya Datuk Panglima Kumbang pergi meninggalkan Siti dan tidak pernah kembali.

Poker Uang Asli - Sejak Siti di tinggalkan oleh suaminya Datuk Panglima Kumbang, hidup Siti jadi berubah total, ia sering mengurung diri, bahkan menjadi seorang wanita yang pemarah. Setiap hari Siti selalu memikirkan Datuk Panglima Kumbang sehingga wajahnya menjadi cepat tua dan rambutnya menjadi putih. Dan sejak saat itulah orang-orang memangil Siti dengan sebutan Mak Lampir.

Karena frustasi akhirnya Mak Lampir pergi kesebuah Gua dan bertapa untuk memperdalam ilmunya. Dan sejak saat itu Mak Lampir menjadi jahat, dia akan membunuh siapa saja yang memasuki wilayanhnya tanpa izin. Bahkan Mak Lampir selalu mencari seseorang untuk dijadikan tumbal guna menambah kesaktiannya.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut AAgen Poker Online .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar