Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Bisikan Yang Sering Mengganggu ku

Saya mau cerita ini crita nyata terjadi pda saya sndiri ,langsung saja..
Saya bekerja di kota yang lumyan jauh dari keluarga saya,Tanggal 3januari 2012 kaka saya sakit radang rahim..dia selalu mnceritakanya kpda saya Sampai saya terus kepikiran

Agen Poker - Bisikan Yang Sering Mengganggu ku




Agen Poker Online - Kemudian 2 bulan kemudian saya dapat tlpn bhwa ibu saya juga sakit dan pnyakitnya sama dengan kaka saya,Dari semenjak itu saya terus kpikiran dan selalu melamun dan suka banget menyendiri..

Lalu ini kejadian yang paling saya tida sukai yang ada terus menerus dalam diri saya sampai sekarang...agustus tepat tanggal 19...

Sekitar jam 11 malam saya merasa ada yang liati saya ngikutin saya ..
Dalam hati saya ooh itu mungkin cuman perasaan...PokerVQQ

Tapi,besok malem nya saya merasakan hal yang sama dan malahan saya dapat mlihat sesosok mahluk aneh dia duduk mmbelakangi saya dengan rambut yang acak - acakan..

Waktu saya liat dari kejauhan betapa kagetnya ternyata dia tak ada muka hanya mata yang melotot.Kata orang makluk dunia lain itu pakai baju putih berambut panjang tapi kenapa yang selalu saya liat mereka itu berwud hitam dan seperti kapass melayang - layang tanpa beban...

Poker Uang Asli - Dan saya selalu di sebut gila sama teman-teman saya karena saya selalu berteriak lalu TERDIAM kalo lagi ngobrol sama temen-teman saya..Mereka tidak tau kalo telinga saya selalu ada yang berbisik bisik dan itu mengganggu banget

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar