Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Siapa yang Menyentuh Tanganku?

Waktu itu aku masih kelas 1 atau 2 SMP. Saat itu aku sedang berada dirumah bersama keponakanku (keponakan aku tinggal dengan keluargaku). Keponakanku bernama Brian, dan waktu itu dia masih kelas 2 atau 3 SD.

Agen Poker - Siapa yang Menyentuh Tanganku?





Agen Poker Online - Ceritanya kami sedang nonton TV bersama. Dan posisi kami sama-sama sedang memeluk guling masing-masing. Dan kami saling berhadapan. Semua pintu dan jendela aku tutup karena aku suka suasana yang tenang saat itu dan Brian pun tidak protes dengan hal itu. Saat itu posisi tangan kananku ketindihan guling dan berada diatas kepala Brian.

Lalu saat sedang asyik nonton TV, tiba-tiba aku terkejut dan langsung berdiri karena aku merasa ada yang menyentuh pergelangan tanganku (lebih tepatnya di pegang). Dan kondisi shock, aku bertanya dengan nada panik kepada Brian. Aku menegaskan apa dia menyentuh tanganku. Sebenarnya aku tidak perlu bertanya seperti itu, karena sebelumnya aku sudah tau bahwa kedua tangannya sedang memeluk gulingnya sendiri. PokerVQQ

Dan posisi kami berhadapan, jadi kalau dia menggerakkan tangan aku pasti sudah tau. Tapi karena aku masih tidak percaya dengan apa yang terjadi, makanya aku tetap bertanya hal itu ke Brian. Dan dia menjawab dengan tegas bahwa dia tidak menyentuh tanganku sama sekali. Saat aku spontan berdiri karena kejadian itu, Brian juga ikut berdiri karena mungkin dia refleks kaget karena ulahku.

Poker Uang Asli - Tanpa pikir panjang aku langsung membuka semua pintu dan jendela yang ada dirumahku supaya mendapatkan cahaya yang terang dan tidak gelap lagi. Lalu aku dan Brian menunggu orang tuaku pulang kerja di depan pintu karena aku tidak berani di dalam rumah karena kejadian itu,dan Brian ikut-ikutan di depan pintu karena dia ikutan takut melihat aku yang shock dan tidak mau cerita kepadanya. Aku hanya tidak ingin membuat Brian khawatir & takut karena kejadian yang aku alami itu.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar