Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Bus Hantu Antar Provinsi

Buat kamu yang sekarang sudah berusia minimal 25 tahun, pasti kamu sudah nggak asing lagi dengan cerita bus hantu kan? Pernah denger nggak? Iya, di dunia ini memang ada makhluk kasat mata seperti kita manusia, dan makhluk tak kasat mata seperti yang sering kita sebut hantu itu. Nah, si hantu ini acapkali juga mengganggu manusia. Buat kamu yang percaya sih~

Agen Poker - Bus Hantu Antar Provinsi





Agen Poker Online - Cara ganggunya juga beragam, ada yang langsung wajah. Ada yang lewat wewangian, ada yang hanya lewat suara. Kamu pernah ngalamin yang mana? Pernah naik bus bareng-bareng hantu?

Karena kebiasaan ugal-ugalan yang sudah membudaya di semua sopir bus Sumber Kencono ini, jangan heran juga kalau angka kecelakaan bus ini pun termasuk tinggi. Hingga akhirnya nama bus ini ikut dipelesetkan oleh masyarakat, dari Sumber Kencono menjadi “Sumber Bencono,” alias sumber bencana. Bahkan, kamu ingat kan kalau bus ini pernah dibakar di Ngawi oleh massa karena menabrak pengendara sepeda motor hingga tewas?

Ada cerita mistisnya nih, kamu boleh percaya atau enggak. Pada suatu malam beberapa tahun silam, pukul 12 malam. Seorang lelaki tengah menunggu bus ini dari arah Yogyakarta menuju Surabaya. Dua jam menunggu, akhirnya bus tersebut datang, dan sudah ramai penumpang. Hal aneh pertama yang dia sadari, si kondektur tak kunjung menarik bayaran. Bus pun terlampau sunyi, dan ekspresi para penumpang terlalu datar.PokerVQQ

Pukul 11 malam, di terminal kota Bandung. Seorang mahasiswa hendak pulang ke kampungnya di Sukabumi. Dia, malam itu, hanya melihat satu bus dalam kondisi gelap, namun di dalamnya terlihat ramai. Dia pun mendekat, dan bus itu memang mengarah ke Sukabumi. Lelaki itu memilih tempat duduk kedua dari depan, bagian kiri.

Saat sedang dalam kondisi antara sadar dan tidur, dia mencium bau melati dari dalam bus, tepat pukul 12 malam. Menengok ke belakang, dia melihat perempuan yang nampak seperti seorang pesinden. Setelahnya, dia baru merasa kalau bis itu berjalan sangat lambaaat. Bahkan, suara mesinnya pun tak terdengar, kondisi yang aneh.

Poker Uang Asli - Tiba-tiba bus itu berhenti. Ternyata ada seorang pengendara motor yang sedang terduduk di lantai. Ah ya, dia berpikir bahwa itu ialah sebuah kecelakaan. Buru-burulah lelaki itu turun dan memastikan keadaan pengendara itu baik-baik saja.

Siapa nggak tercengang? Ketika membalikkan badan, bus itu memang benar-benar sudah menghilang.
Nah, konon katanya, dulu pernah ada kejadian kecelakaan pada mobil jenazah yang menewaskan seluruh penumpangnya. Sejak itulah, kadang seseorang bisa melihat kendaraan baik dalam wujud mobil jenazah atau bus yang lewat, tetapi sesaat kemudian akan menghilang.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar