Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Jalur Pantura Yang Angker

Jalur Pantai Utara atau lebih dikenal dengan nama "Pantura" merupakan jalur terpadat dan teramai di pesisir utara Pulau Jawa. Jalan ini memang banyak digunakan untuk aktivitas perekonomian negara sebagai jalur transportasi darat dari dan ke kota-kota di Jawa. Wajar bila kita melintas di Pantura akan bertemu dan berhadapan banyak truk-truk tronton yang hilir-mudik, entah membawa muatan atau tidak. Selain itu, juga jadi jalan utama bus antar kota dan provinsi dari Jawa (Tengah dan Timur) ke Jawa Barat-Jakarta atau sebaliknya.

Agen Poker - Jalur Pantura Yang Angker





Agen Poker Online - Jalan Pantura yang memanjang dari Anyer (Jawa Barat) sampai Panarukan (Jawa Timur), dibangun semasa pemerintahan kolonial atas perintah Jenderal Herman Willem Daendels. Dari awal pembangunannya saja telah memakan banyak korban pribumi karena "Kerja Paksa" (Rodi). Di zaman sekarang, kematian di 'Jalan Pembunuh' ini bukan karena kerja paksa, melainkan kepadatan lalu lintas, crash, jalan yang kadang rusak/berlubang, serta 'sosok dunia lain'.

Kepadatan di jalur Pantura ini berimbas pada angka kecelakaan yang tinggi. Khusus masa mudik Lebaran saja, data korban yang meninggal di Pantura akibat kecelakaan di tahun 2014 mencapai 352 jiwa  dari 1.584 kecelakaan . Maka, bagi kebanyakan sopir, jalur Pantura dikatakan sebagai "Jalur Tengkorak". Beberapa korban kecelakaan sering meninggal karena 'tabrak lari', ugal-ugalan, hingga fenomena mistis. Hingga dari pengakuan sopir-sopir Pantura, ada beberapa lokasi Pantura terkenal 'angker' dan beberapa pernah melihat hantu di lokasi tersebut.

Dimana sebenarnya lokasi-lokasi di Pantura yang terkenal angker ini? Mungkin penasaran. Hal ini perlu sobat ketahui apabila sering bepergian atau traveling ke luar kota dan kebetulan melintasi jalur Pantura. Bukan untuk menakut-nakuti, tetapi sekedar pengetahuan saja untuk lebih berhati-hati. Secara logis, bisa dikarenakan jalan tersebut memang rawan kecelakaan. Dan, secara mistis, barang kali memang makhluk Tuhan yang 'tidak terlihat' dan arwah gentayangan korban kecelakaan itu sering mengganggu pengguna jalan. Jadi, tergantung sobat melihat dari sisi yang mana ya.PokerVQQ

Poker Uang Asli - Sebagai jalur utama di pulau Jawa, Pantura (Pantai Utara Jawa) memang sudah dilintasi jutaan kendaraan setiap tahunnya. Namun di Pantura ada jalur yang rawan kecelakaan dan dijuluki jalur tengkorak yang salah satunya berada di jalanan Subang hingga Ciasem. Tetapi yang membuat jalanan itu terkenal tak hanya karena berbahaya, melainkan adanya sosok kuntilanak penunggu di sana.

Ada seorang sopir truk yang melintas saat malam hari, melihat seorang perempuan menyeberang. Kaget, sang sopir langsung menghentikan kendaraannya tetapi perempuan itu malah tertawa dan terbang. Bahkan sosok makhluk halus itu juga kerap berada di tengah jalan dan menatap horor pengemudi yang membuat kecelakaan. Apakah kamu percaya?

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar