Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Misteri Makhluk Halus di Kantor Polisi

Mendengar kata hantu pasti banyak yang akan menutup telinga atau ketakutan. Padahal makhluk gaib tersebut ada di sekitar kita. Meski sampai saat ini masih ada perdebatan soal wujud atau bentuk hantu. Selama ini hantu digambarkan memakai baju putih dengan wajah pucat.

Agen Poker - Misteri Makhluk Halus di Kantor Polisi





Agen Poker Online - Banyak orang mengatakan hantu ada di rumah atau bangunan tua, tapi di Bojonegoro, hantu muncul di dekat Kantor Polisi Sektor (Polsek) Dander di Jalan Hos Cokroaminoto, Desa\/Kecamatan Dander.

Menurut sejumlah warga, hantu-hantu yang sering muncul di sekitar Polsek Dander adalah para penunggu lahan kosong di belakang mapolsek yang bersanding dengan gedung Balai Desa Dander tersebut. Jenisnyapun lumayan banyak. Mulai dari hantu dengan bentuk bola api yang turun dari atas, suara-uara aneh, bau amis, hingga beragam hantu layaknya menggelar pertunjukan Wayang Kulit.

"Biasanya, mereka (makhluk halus,red) muncul saat malam Jumat Wage. Dan yang paling sering adalah terlihat seperti ada sebuah pertunjukan Wayang Kulit" kata Yudis, salah satu warga saat berbincang.

Tak hanya Yudis, sebagian warga sekitar juga mengaku sering mengetahui hal serupa. Bahkan, para anggota Polisi yang bertugas di Polsek Dander juga tak jarang yang pernah merasakan keberadaan hantu di sekitar mapolsek.

"Memang, selama ini sering sekali ada yang merasa mendengar suara-suara orang menggelar Wayang Kulit, dan beberapa hal gaib lainya di sekitar polsek. Kabarnya sih memang berasal dari tanah kosong yang sudah lama tak terpakai dan saat ini hanya ditumbuhi beberapa pohon besar serta ilalang itu" ungkap Briptu Muryanto, anggota Polsek Dander.PokerVQQ

Menurut polisi kelahiran Dander ini, beberapa orangtua di desa setempat pernah menyampaikan bahwa lahan kosong di belakang mapolsek yang berhadapan dengan Pasar Kecamatan itu beberapa puluh tahun silam adalah sebuah peternakan babi milik seorang lelaki keturunan yang biasa dipanggil Bahe. Namun, sejak sekitar 30 tahun lalu, peternakan itu sudah tidak ada lagi dan lahannya dibiarkan kosong sampai saat ini.

Karena tak terawat, lahan di belakang kantor Polisi itu dipenuhi ilalang serta pohon-pohon besar. Dan yang paling membuat lahan ini terkenal adalah para penunggunya yang diyakini sangat banyak sekali. Sampai-sampai, beberapa warga menyatakan bahwa di area tersebut berdiri sebuah kerajaan bangsa lelembut dengan banyak penghuni dan perhiasan mewah.

Poker Uang Asli - Jadi wajar jika banyak warga yang mengaku sempat mendengar suara banyak kerumunan orang dari situ. Kendati demikian, selama ini warga maupun para petugas di Polsek Dander juga merasa tidak terganggu dengan keberadaan kerajaan bangsa halus tersebut. Bahkan, ada beberapa warga yang sempat mendapat benda pusaka dari lahan kosong itu seperti keris, gaman dan beberapa jenis pusaka lainya.

"Saya memang sempat mendengar cerita-cerita itu dari para anggota dan warga setempat. Tapi, selama ini tidak sampai ada tugas atau pekerjaan yang terganggu akibat keberadaan mereka (mahluk hantu). Kita juga tidak khawatir atau takut apapun" tutur Kapolsek Dander AKP Pasuyanto saat dimintai komentar keberadaan kerajaan hantu di dekat polsek yang dipimpinnya.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut AAgen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
1 ID untuk 7 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR SAKONG!!! )
Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
- Bonus cashback 0,3% setiap hari
- Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
- Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
- Minimal Deposit hanya 15 Ribu
- Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
PIN BBM : 2AFFCE66
Instagram : menangdomino99

Posting Komentar