Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Mbak Genit Pembawa Susuk di Gym Batam

Dari kecil saya sudah memiliki indra ke enam seperti melihat setan, hantu, dan malaikat, dan tidak heran pula saya bisa melihat orang yang memasang susuk. Perkenalkan namaku Roma, saya adalah seorang mahasiswa suka mengunjungi sebuah gym yang ada di dalam sebuah hotel besar di Batam ini.

Agen Poker - Mbak Genit Pembawa Susuk di Gym Batam





Agen Poker Online - Hampir semua member gym saya kenal karena sudah cukup lama berlangganan disitu dan salah satu adalah ayahnya temanku, saya memanggilnya Acek (panggilan untuk pria Tionghua berumur paruh baya). Acek sudah berumur 50-an mendekati 60-an. Dirinya selalu kelihatan bijaksana dan pelan, maklum karena umurnya, kelincahan tubuhnya tidak seperti pemuda, dia sedikit membongkok dan berjalan pelan tetapi kuat dalam threadmill dengan kecepatan 5.5.

Dalam benakku acek adalah orang yang pelan dan sudah tidak begitu semangat, beliau pelan karena mungkin takut jatuh, olah raga yang disukai acek adalah main pingpong di gym itu. Tetapi pada dasarnya beliau bermain dengan biasa aja kecuali ketemu lawan yang hebat, beliau akan agak bersemangat. Acek rajin beribadah serta fotonya sering dimasukin ke Facebook oleh anaknya (teman sekolahku). Anak gadisnya sangat menghormati Acek tetapi semua berubah pada suatu hari.

Di hari biasa ada dua wanita yang sekitar 30-an juga berlangganan gym, saya sebut aja Mbak Neng dan Mbak Sih, mereka mempunya badan yang memang kelihatan sangat menarik pria. Setelah selesai binaraga mereka duduk di meja kursi yang bersebelahan dengan acek yang sedang istirahat, mereka mulai kenalan dan bergurau.

Akhirnya mereka meminta acek mengajari mereka untuk main pingpong. Acek yang umur 50an langsung berubah menjadi semangat, cepat dan riang seperti remaja umur 15. Dengan gesit acek bermain pingpong dan teriak bersemangat sekali.PokerVQQ

Acek membuka baju dan mengikat di kepalanya seperti pemain SLAM DUNK, dan terus bersemangat. Seperti yang aku ceritakan, saya memiliki indera khusus, ternyata kedua mbak tersebut adalah dukun yang senang mencari korban bayi untuk membuat dirinya semakin muda.

Saya tidak tahu mengapa mereka menghampiri Acek, sejak itu Acek menjadi seperti terhipnotis, selalu menanti mereka, dan semangatnya luar biasa. Karena merasa sesuatu tidak benar, saya menghubungi kawanku yang juga memiliki kemampuan istimewa.

Akhirnya kami ke rumah temanku dan menceritakan semuanya, temanku ikut mengintai ayahnya dan akhirnya kami juga mengunjungi rumah Mbak Neng dan Sih, mereka tinggal di perumahan yang luarnya kelihatan angker dan sering membakar lilin.

Akhirnya kami melapor ke polisi setempat yang percaya dengan hal gaib, dengan bantuan polisi kenalan, rumah mbak itu digeledah dan akhirnya mereka diinterogasi. Kami sempat ikut menonton proses interogasi, dan mengetahui cerita – cerita yang mereka berdua ceritakan (akan saya masukkan di cerita berikutnya).

Poker Uang Asli- Tujuan menghampiri acek adalah, mereka sudah kesusahan mencari korban dan ilmu yang mereka tuntut memerlukan mereka menggunakan bayi untuk mempertahankan kekuatan mereka. Mereka menghampiri acek antara ingin acek membeli bayi buat mereka karena acek banyak kenalan ataupun ingin di hamilinnya agar lebih aman mendapat bayi.

Cerita tersebut menjadi berita rahasia di kalangan teman – teman kami dan karena tidak ada bukti yang konkrit, kedua dukun jahat tersebut tidak bisa dipenjarakan atau diadilin, mereka sekarang tetap bebas mencari korban.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
1 ID untuk 7 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR SAKONG!!! )
Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
- Bonus cashback 0,3% setiap hari
- Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
- Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
- Minimal Deposit hanya 15 Ribu
- Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
PIN BBM : 2AFFCE66
Instagram : menangdomino99

Posting Komentar