Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Kisah Mistis Tol Cipali

Tol Cipali merupakan jalan tol sepanjang 116,75 km yang menghubungkan daerah Cikopo-Palimanan. Sejak diresmikan pada tanggal 13 Juni 2015 oleh Presiden Jokowi tol ini sudah banyak memakan korban, terakhir pada Senin malam tanggal 6 Juli 2015 sebanyak tujuh orang tewas. Ini kemudian dikaitkan dengan misteri tol Cipali termasuk legenda batu Bleneng yang ada di tol itu.

Agen Poker - Kisah Mistis Tol Cipali




Agen Poker Online - Batu Bleneng tol Cipali berada di pinggir jalan sebelah kanan bila dari arah Jakarta-Palimanan. Namun bila dari arah Cirebon, batu itu berada di sebelah kiri. Batu berbentuk oval itu berada di jalan tol KM 182. Wilayah batu itu berada di sebuah bukit bernama Bukit Salam yang dipapras untuk dijadikan jalan tol.

Batu bleneng memiliki berbagai macam kisah mistis dan legenda , mulai dari pengakuan para pekerja proyek jalan tol yang menyebutkan bahwa batu tersebut tidak bisa dihancurkan atau bahkan dipindahkan. Cerita lainnya dipercaya  jika batu itu dipindahkah maka akan muncul musibah. PokerVQQ



Poker Uang Asli - Ada yang bilang batu itu peninggalan orang zaman dahulu sengaja ditaruh di situ karena menutup mata air yang bisa membuat banjir kawasan itu. Ada juga yang mengatakan batu itu tempat orang zaman dahulu bersemedi. Dan banyak lagi cerita lainnya. Disamping itu batu tersebut juga dikelilingi oleh makam sehingga makin menambah kesan mistis batu bleneng.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar