Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Kisah Mistis Tol Cipularang

Jalan Tol Cipularang merupakan jalan yang menghubungkan daerah Cikampek–Purwakarta–Padalarang atau dengan kata lain menghubungkan kota Jakarta dan Bandung. Jalan tol ini selesai dibangun pada akhir April tahun 2005.

Agen Poker - Kisah Mistis Tol Cipularang





Agen Poker Online - Tol ini berada di pegunungan sehingga jalannya berliku dan naik turun, disamping itu tol ini juga mempunyai banyak jembatan yang panjang dan tinggi. Salah satu fenomena di tol Cipularang adalah km 97 yang memang merupakan tempat angker, karena itu dibangunlah sebuah rest area dengan mesjid yang mewah untuk mengusir mahluk halus yang berkeliaran di sekitar km 97.

Dari cerita masyarakat dan pengendara yang melintas di tol ini ada beberapa misteri atau penampakan yang terjadi disini, seperti penampakan wanita berkerudung di km 97, cerita tentang Gunung Hejo yang berada di sekitar km 97 yang merupakan tempat ritual pemujaan, di sini pada saat pembangunan jalan tol tersebut pekerja proyek sering dijahilin oleh makhluk gaib di sana, mulai dari dipindahkan ke dekat sungai saat sedang tidur, suara orang menangis, bahkan ada yang sampai kesurupan. PokerVQQ

Dan pada saat pembangunan Tol Cipularang ini dimulai, pihak kontraktor berusaha menembus Gunung Hejo untuk mempersingkat jalan dan memperkecil biaya, tapi apa daya dengan segenap peralatan canggih yang dimiliki, tak sanggup menembus dan memotong gunung yang selama ini dijadikan tempat pertapaan sebagian orang dari luar Kabupaten Purwakarta yang menuntut pesugihan karena ingin kaya. Tak sedikit buruh bangunan tewas saat proyek itu berjalan. Cara kematian bermacam-macam, ada yang terjatuh dari kendaraan crane dan yang tiba-tiba kendaraan stum berjalan sendiri melindas satu buruh yang tiduran.

Poker Uang Asli - Disamping itu pula saat melintas pada malam hari sering terlihat mobil aneh yang melintas, dan tiba-tiba dilihat dengan seksama mobil itu sudah tidak ada lagi. Jadi sangat diharapkan bagi pengendara yang melintas di sini untuk lebih berhati-hati.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
1 ID untuk 7 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR SAKONG!!! )
Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
- Bonus cashback 0,3% setiap hari
- Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
- Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
- Minimal Deposit hanya 15 Ribu
- Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
PIN BBM : 2AFFCE66
Instagram : menangdomino99

Posting Komentar