Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Misteri Dibalik Jam 12 Malam, Ada Hantu?

Jam 12 malam sering diidentikan dengan waktu munculnya penampakan hantu. Cerita-cerita seram yang beredar pun sering memanfaatkan misteri dari jam 12 malam ini sebagai bahan dari ceritanya. Konon dalam kisah horor yang beredar, muncul sosok kuntilanak, pocong, wewe gombel, tuyul, genderuwo, dan semua jenis setan lainnya pada jam 12 malam.

Agen Poker - Misteri Dibalik Jam 12 Malam, Ada Hantu?





Agen Poker Online - Sebenarnya mitos tentang misteri jam 12 malam ini tidak hanya di Indonesia saja, di negara barat juga menganggap jam 12 malam sebagai waktunya para hantu muncul dan meneror orang-orang. Contohnya saja pada film horor barat yang sering memperlihatkan hantunya meneror ketika tengah malam, berbagai kejadian buruk juga diperlihatkan terjadi saat tengah malam. Hal ini membuat jam 12 malam terlihat sebagai jam kutukan.

Misalnya saja jika kita melihat cerita Cinderella yang akan berubah saat jam 12 tengah malam. Yang lainnya adalah kisah werewolf atau manusia serigala yang akan berubah saat jam 12 malam di bulan purnama. Tidak hanya cerita kuntilanak dan pocong, cerita tentang para peri pun terjadi saat jam 12 malam.

Malam adalah suasana kegelapan yang menjadi tempat sugesti hal-hal yang mengerikan di alam semesta, terlebih lagi tepat pukul 12 malam.Pergantian hari pada titik 0 ini mempengaruhi sugesti pada orang-orang. Bahkan ada mitos yang mengatakan bahwa pada titik 0 tersebut, emosi manusia juga akan berada pada titik 0. PokerVQQ

Sehingga ketika emosi manusia pada titik 0, dipercaya manusia dapat lebih mudah dipengaruhi oleh hal-hal lain diluar kendali mereka. Oleh karena itu dukun biasanya akan bertindak ketika tengah malam baru saja berlalu. Meskipun memang jin atau setan dapat muncul kapan saja, namun saat tengah malam dipercaya akan lebih mudah mengganggu manusia.

Poker Uang Asli - Pada saat seorang manusia sedang tidur, aura yang dikeluarkan lebih natural dan tidak terlalu terpengaruh atau mempengaruhi lingkungan sekitar, Hal ini menyebabkan aura dunia juga menjadi lebih tenang. Aura yang lebih netral ini membuat setan lebih leluasa lagi merusak manusia.

Karena hal ini bahkan muncul kepercayaan yang meyakini ketika seseorang belum tidur saat tengah malam akan lebih baik. Karena ketika dalam kondisi masih sadar di saat tengah malam, manusia akan lebih sulit terkena pengaruh santet, voodoo, atau sejenisnya.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
1 ID untuk 7 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR SAKONG!!! )
Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
- Bonus cashback 0,3% setiap hari
- Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
- Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
- Minimal Deposit hanya 15 Ribu
- Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
PIN BBM : 2AFFCE66
Instagram : menangdomino99

Posting Komentar