Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Misteri Kuntilanak di Bangunan Tua Pabrik Karet Mijen

Bangunan tua memang selalu identik dengan hal yang berbau mistis. Seperti bangunan pabrik karet peninggalan Belanda milik PT. Karya Deka Alam Lestari, di kawasan Jatisari Mijen Semarang.

Agen Poker - Misteri Kuntilanak di Bangunan Tua Pabrik Karet Mijen





Agen Poker Online - Di bangunan yang sudah ada sejak tahun 1928 tersebut, banyak sekali menyimpan cerita seram yang sampai sekarang masih membuat merinding karyawan pabrik hingga warga sekitar yang melintasi kawasan tersebut.

Karyawan pabrik, Amin Siswoto (40) mengatakan, banyak kejadian menyeramkan yang terjadi di kawasan pabrik. Seperti kemunculan misterius anak kecil yang bermain di dalam pabrik, hingga hidup dengan sendirinya mesin penggiling.

“Yang paling sering muncul itu kuntilanak. Tapi hanya muncul waktu petang dan malam hari, kalau siang jarang terlihat, ” tuturnya

Hal senada juga diungkapkan satpam pabrik, Budi Hermansyah (28). Menurutnya sosok hantu kuntilanak penunggu pabrik memang sudah tak asing lagi di telinganya. “Dia itu suka usil. Kadang pas tiduran saya suka di dorong-dorong. Bahkan kadang dia suka duduk-duduk ngelihatin saya saja lama banget,” ucapnya seraya menunjukan lokasi tempat si kunti muncul.PokerVQQ

Selain cerita Kunti tersebut, masih banyak cerita mistis lainnya, seperti kemunculan binatang aneh jenis kelabang yang berukuran besar dan suara-suara tangis.

Poker Uang Asli - Kendati demikian, saat pagi dan siang hari, kawasan tersebut merupakan kawasan yang cukup menyenangkan untuk dikunjungi, selain udara sejuk dan hamparan perkebunan karet, eksotisme bangunan belanda juga menjadi pemandangan yang tak kalah menarik.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
1 ID untuk 7 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR SAKONG!!! )
Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
- Bonus cashback 0,3% setiap hari
- Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
- Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
- Minimal Deposit hanya 15 Ribu
- Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
PIN BBM : 2AFFCE66
Instagram : menangdomino99

Posting Komentar