Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Suara Kursi Diseret di Rumah Sakit

Halo para pembaca setia,Perkenalkan nama saya Regina. Apa kalian pernah membaca cerita tentang Kamar di Belakang, Rambut Panjang itu Menggangguku, dan Sosok Misterius di Jalan“? Itu adalah cerita yang di buat oleh saya beberapa waktu lalu juga loh.

Agen Poker - Suara Kursi Diseret di Rumah Sakit






Agen Poker Online - Saya mau cerita tentang kejadian horor yang saya alami di Rumah Sakit yang berada di Serang. Saya di sana bersama tante saya dan nenek saya yang lagi di rawat.

Saat itu malam minggu, dan saya menunggu film yang saya tonton jam 03:30, yaitu jejak leluhur di Antv. Saat itu, tante saya sudah tertidur dan tinggal saya dan nenek saya yang masih bangun. Lalu, nenek saya pun akhirnya tertidur. Tinggal saya sendiri yang masih bangun.

Akhirnya, tidak kuat menahan kantuk yang teramat berat, saya pun tertidur pukul 23:45 malam. Saya tidak mematikan tv karena tidak tahan rasa kantuk. Saya bangun kira kira pukul 23:02. Saya menonton tv sampai jam 12 malam.PokerVQQ

Di sini mulai kejadian horornya. Saya mendengar ada yang mengobrol di luar, tapi saya tidak mempedulikannya karena mungkin suster/perawat. Ya, sebenarnya sih agak merinding juga. Masa jam segini suster/perawat jalan jalan di lorong sambil ngobrol? Kan ganggu pasien.

Lalu, jam setengah 1, sayang mendengar suara kursi diseret. Saya sadar saat itu. Tidak mengantuk sedikit pun. Dan seramnya, suara itu berasal di dalam ruangan. Kursi tidak berpindah tempat. Dan kalaupun itu suara dari kamar sebelah, memang jam segini ada yang bangun. Dan, kalau itu dari lorong, memang suster/perawat gak ada kerjaan lain apa nyeret nyeret kursi?

Poker Uang Asli - Saya mulai merinding dan tiba tiba rasa kantuk kembali datang. Sampai sampai tv kembali tidak di matikan. Saya tidur 1 jam dan bangun jam 2 pagi. Lalu, menonton “jejak leluhur” sendirian sampai selesai.
Lalu tidur sampai pagi.

Itu kejadian yang menyeramkan bagi saya pribadi. Kejadian ini benar benar saya alami. Terima kasih yang telah membaca cerita saya.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
1 ID untuk 7 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR SAKONG!!! )
Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
- Bonus cashback 0,3% setiap hari
- Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
- Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
- Minimal Deposit hanya 15 Ribu
- Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
PIN BBM : 2AFFCE66
Instagram : menangdomino99

Posting Komentar