Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Cerita Hantu University of Toronto Kanada

Dibangun pada tahun 1827, universitas ini ternyata memiliki beberapa cerita hantu. Berdasarkan University of Toronto Magazine, adalah cerita tukang batu bernama Ivan Reznikoff, yang menghilang selama pembangunan kampus.

Agen Poker - Cerita Hantu University of Toronto Kanada




Agen Poker Online - Pada tahun 1889, seorang mahasiswa bertemu dengan seseorang yang berpakaian gelap di kampusnya, saat si mahasiswa berniat pulang ke rumahnya.

Seseorang itu berkata bahwa dirinya memiliki cerita yang harus diungkapkan, jadi si mahasiswa ini mengundangnya ke rumah, dan mulai minum-minum. Pria tersebut mengaku bahwa dirinya hantu dari Ivan, dan mengatakan bahwa dirinya meninggal karena bercekcok dengan kepala tukang, Paul Diablos, yang katanya mencoba merebut kekasihnya. PokerVQQ

Naik pitam, Ivan mengejutkan Diablos diluar tempat tinggalnya, dengan mengayunkan kapak. Ayunan pertama luput, dan kapak tersebut tersangkut di pintu kayu. Pintu ini masih ada sampai sekarang, dan bisa Anda lihat pada gambar diatas. Pria tersebut bercerita bahwa dirinya mengejar Diablos kedalam bangunan kampus, tetapi tidak dapat menemukan dimana bos nya bersembunyi. Saat dirinya akan meninggalkan ruangan kampus, dia merasa ditusuk dari belakang.

Seseorang ini mengatakan bahwa Diablos menyembunyikan tubuhnya pada sebuah corong ventilasi yang tidak selesai.

Poker Uang Asli - Si mahasiswa, yang terbangun keesokan harinya, menganggap kejadian kemarin itu hanyalah mimpi buruk. Beberapa tahun kemudian, sebagian bangunan kampus terbakar dan tengkorak orang yang menggunakan ikat pinggang tukang batu ternyata ditemukan dari reruntuhan kebakaran tersebut.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar