Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Mbak Yayuk Hantu Mahasiswi Abadi UGM

Dari awal sebenernya tidak ada yang mengetahui dengan persis, kenapa cerita soal mbak Yayuk itu menyebar di kampus UGM, terutama mahasiswa Fakultas Ekonomi. Konon dulu mbak Yayuk kuliah di situ, kalau saya pribadi mendapatkan informasi dari beberapa teman yang berkuliah di UGM, dan mereka ngakunya dari mulut beberapa  dosennya waktu kuliah dulu, yang beberapa waktu yang lalu, santer terdengar bahwa kamera CCTV di sana menangkap sosok mbak Yayuk. Siapa dia?

Agen Poker - Mbak Yayuk Hantu Mahasiswi Abadi UGM





Mbak Yayuk?
Agen Poker Online - Dia mahasiswi UGM, dan tidak banyak data yang valid, si mbak yayuk ini  angkatan berapa tapi banyak yang beropini bahwa si mbak ini angkatan lama. Makanya orang-orang memanggilnya “mbak”, tapi ga tau juga apa nama sebenarnya “Yayuk” atau sekedar panggilan aja, misteri juga sih sampe sekarang. Dari urban legend masyarakat kampus UGM, bahwa si mbak ini berjuang sedemikian rupa agar segera lulus, tipe mahasiswi teladan deh.

Tapi pada saat skripsi, diluar dugaan skripsinya ditolak. Akibat kecewa yang mendalam itu akhirnya dia loncat dari gedung FE dan meninggal, sayangnya arwahnya tidak “pulang” tapi masih penasaran untuk menyelesaikan kuliahnya. Maka sampai sekarang mbak Yayuk masih “kuliah” di UGM.PokerVQQ

Cerita tentangnya sudah belasan bahkan puluhan tahun mungkin, tapi beberapa mahasiswa UGM masih sering melihatnya sekitar sore atau malam. Biasanya ada di sekitar koridor lantai 3 gedung utara sayap barat atau ruangan U-305 sampai U-302. Sosoknya sih seperti mahasiswi biasa, tapi penampilannya jadul. Orang yang ga tau pasti ga ngeh kalau ngeliat atau ketemu dia, paling mikirnya ini mahasiswi jadul banget.

Poker Uang Asli - Ada yang bilang juga, sekarang mbak Yayuk suka berkeliaran juga di kampus sebelah timur, di sekitar Fakultas Ilmu Budaya yang berdekatan dengan Fakultas Psikologi. Kalau menurut orang pinter, katanya mbak Yayuk tidak akan pernah meninggalkan UGM.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar