Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Kisah mistis mobil hantu yang parkir di kantor Pemkot Bekasi

Jika siang hari sepintas tidak ada yang aneh pada deretan mobil bekas yang terletak di depan kantor Satpol PP Pemkot Bekasi, Jalan A Yani, Bekasi Selatan. Tapi cobalah datang di tengah malam. Dijamin sayup-sayup kamu bakal mendengar rintihan, memilukan, dan lambat laun berubah menjadi tawa perempuan yang menyeramkan. Hiiii, ternyata parkiran mobil bekas itu memang sudah lama terkenal angker, guys.

Agen Poker - Kisah mistis mobil hantu yang parkir di kantor Pemkot Bekasi





Agen Poker Online - Tidak banyak aktifitas manusia di sana jika malam bergulir. Hanya terlihat mobil-mobil tua dari berbagai jenis yang sudah bertahun-tahun teronggok tak terawat. Ada mobil ambulance, Toyota Kijang kotak, Pick up, dan beberapa mobil lainnya. “Mobil-mobil itu milik Pemkot Bekasi, semua rusak karena kecelakaan,” kata Kabid Trantibum Satpol PP Kota Bekasi, Kandar Iskandar. Kandar mengisahkan, keangkeran deretan mobil bekas itu sudah diketahui oleh seluruh anggota Satpol PP yang berjaga di Pemkot Bekasi. Hampir semua anggotanya yang berdinas malam kerap mendengar suara-suara aneh.

“Suaranya aneh-aneh, kadang rintihan, ada juga seperti suara orang bercakap-cakap, sering pula tertawa terbahak-bahak. Suara perempuan,” kata Kandar.

Danru Satpol PP, Sihombing, bahkan pernah menyaksikan langsung kejadian yang membuat bulu kuduknya merinding. Dia mengisahkan, pada suatu malam, dia sedang asyik berpatroli di sekitar area Pemkot. Saat melintas di deretan mobil tua itu, bulu kudungnya meremang, sayup-sayup terdengar suara rintihan dari dalam mobil ambulance.PokerVQQ

“Meski takut tapi saya penasaran, saya dekatin dan meneranginya menggunakan senter. Suara itu menghilang,” kenang Sihombing. Saat hendak beranjak pergi, suara itu muncul lagi kini lebih kencang dan berubah jadi suara perempuan melengking. Sontak Sihombing lari terbirit-birit. “Hampir semua anggota Satpol PP di sini sudah pernah mendengar suara aneh itu,” tutur Sihombing.

Poker Uang Asli - Cerita lainnya, seorang anggota Satpol PP pernah dijumpai seorang sosok perempuan yang sedang menangis di dalam mobil kijang. Saat dihampiri, perempuan itu terus menangis. Sadar bahwa yang dilihatnya adalah mahluk halus, petugas itu lari sekencang-kencangnya ke pos penjagaan. "Maklum, mobil-mobil tua itu rata-rata bekas kecelakaan dan memakan korban jiwa. Beberapa diantaranya sempat diperbaiki tapi kecelakaan lagi, akhirnya ditaruh saja di situ karena tidak ada yang berani pakai,” kata Sihombing.

Suara-suara itu sampai saat ini masih kerap terdengar. Petugas Satpol PP pun sudah menganggapnya biasa saja meski demikian mereka menghindari untuk melintas di tempat itu. “Sampai sekarang masih suka terdengar suara-suara aneh. Kalau tidak percaya coba aja malam-malam nongkrong di sini,” pungkas Sihombing. Beugh, berani terima tantangan Pak Sihombing ini, guys?

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar