Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Misteri Whaley House

Rumah ini berada di San Diego, California, pada 1856. Lokasinya juga merupakan tempat seorang pencuri ulung bernama Yankee Jim (James Robinson) dieksekusi dengan cara digantung.

Agen Poker - Misteri Whaley House








Agen Poker Online - Empat tahun sebelumnya. Yankee, sebelum digantung di hadapan publik mengatakan bahwa hasil pencuriannya digunakan untuk memberikan sumbangan kepada orang yang membutuhkan.

Setelah rumah selesai dibangun, keluarga Whaley yang menempati rumah tersebut mulai mendengar dan merasakan hal aneh. Mulai dari langkah kaki yang seringkali terdengar di seluruh rumah. Tak perlu menunggu waktu lama, keluarga Whaley pun tinggalkan rumah tersebut.PokerVQQ

Kisah arwah Yankee yang menghantui rumah itu menyebar dengan cepat. Kemudian, pada 1950, pemerintah setempat merenovasi rumah kosong itu. Namun, kejadian aneh pun terjadi kepada para pekerja, seperti pintu dan jendela yang buka-tutup sendirinya.

Poker Uang Asli - Herannya, saat itu bukan arwah Yankee yang dilihat, tapi pasangan keluarga Whaley yang 'kembali' ke rumah mereka.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar