Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Inilah Pulau Socotra Yang Konon Tempat Dajjal Dikurung

Pulau Socotra adalah sebuah pulau yang berada di kawasan Yaman. Pulau yang memiliki banyak keunikan ini terletak di 240 km sebelah timur Tanduk Afrika dan 380 km Selatan Jazirah Arab. Dunia menyebut pulau ini dengan berbagai julukan, dari pulau alien hingga pulau neraka.

Agen Poker - Inilah Pulau Socotra Yang Konon Tempat Dajjal Dikurung





Agen Poker Online - Karena letaknya yang terpencil maka jarang sekali turis yang berwisata ke pulau Socotra, padahal banyak sekali keunikan dan keindahan yang dapat dinikmati di pulau ini.

Pulau Socotra kaya dengan flora dan fauna unik yang hingga saat ini belum ditemukan di tempat lain. Karena hal itu, Pulau ini pernah dicalonkan sebagai salah satu dari tujuh keajaiban dunia yang baru. Selain itu UNESCO memberikan penghargaan kepada pulau ini sebagai salah satu Lokasi Warisan Dunia.

Berbagai teori mengemukakan bahwa pulau ini adalah tempat dimana Dajjal dikurung. Hal tersebut didukung oleh fakta bahwa keanehan alam di pulau ini sangat tidak biasa, ditambah lagi dengan adanya hadits ajaran Islam yang menyatakan bahwa tempat Dajjal dikurung adalah sebuah pulau di Laut Yaman.PokerVQQ

Saat ini para ilmuwan berpendapat bahwa makhluk hidup yang ada di pulau Socotra adalah sejenis makhluk hidup yang berasal dari masa lampau dan belum pernah teridentifikasi sebelumnya. Menurut mereka, Pulau Socotra terbentuk sejak jutaan tahun lalu dengan kondisi yang sama seperti saat ini. Bentuk dan keberadaan pulau ini tidak pernah terganggu oleh pergerakan geologi dari wilayah bumi lainnya.

Karena sejak dahulu tidak terjamah, maka habitat di pulau ini menjadi bersifat endemik yaitu tidak ditemukan di daerah lain.

Dunia wisata menyebut pulau ini sebagai 'Dunia Yang Hilang". Di wilayah ini paling tidak ada 900 jenis tanaman aneh yang ditemukan. Salah satu flora aneh yang ditemukan disini adalah pohon Darah Naga (Dracanea Cinnabari).

Poker Uang Asli - Keanehan pohon Darah Naga ini terletak pada getahnya yang berwarna merah. Selain itu bentuknya yang seperti payung pun memang terlihat unik. Banyak yang menganggap bahwa getah pohon ini dapat dijadikan obat.Selain itu masih banyak jenis flora lain yang belum ditemukan di tempat lain seperti pohon Delima Socotra, Dorstenia, dan pohon Dendrosicyos.

Tidak hanya tumbuh-tumbuhan, pulau Socotra juga kaya akan hewan yang cantik namun belum pernah ditemukan di tempat lain. Di antara berbagai hewan yang ditemukan tersebut mulai dari spesies burung, kepiting, hingga laba-laba yang langka.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar