Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Hantu Bapak Tua Tanpa Kaki di Balairung UGM

Arsitektur Balairung UGM yang terkesan kokoh dan berwibawa memang membawa nuansa tersendiri. Di balik kesan tersebut, ternyata banyak cerita mistis yang terjadi di sana.

Poker Online - Hantu Bapak Tua Tanpa Kaki di Balairung UGM





Agen Poker Online - Suatu hari, sekitar pukul 10 malam, dua mahasiswa dari jurusan Geofisika UGM sedang memanfaatkan wifi di kampus. Saat mengerjakan tugas, tiba-tiba datang seorang bapak tua yang langsung duduk bersama mereka.

Ketika salah satu mahasiswa itu akan mengambil alat tulisnya yang jatuh, ia menyadari bahwa bapak tua itu tidak memiliki kaki. Karena ketakutan, ia memutuskan untuk pulang. Ia beralasan ingin pulang karena sudah malam, dan temannya ditinggal bersama bapak itu. Mungkin karena saking takutnya, mahasiswa ini sampai tidak bisa bercerita ke temannya.

Merasa tidak enak dengan temannya yang ditinggal bersama “bapak” itu, ia meng-sms temannya. Memintanya melakukan hal yang sama seperti dia. Yaitu menjatuhkan pulpen dan melihat ke bawah. Mengikuti perintah temannya, dia langsung kaget saat tahu kaki bapak itu mengambang.

Mencoba tenang dan tetap terlihat sopan di depan bapak itu, anak itu pamit kepada bapak, di bilang, ”udah malam pak saya permisi dulu”.

Terus si bapak tua bilang gini, ” UDAH MALAM apa masnya UDAH TAHU?”

Poker Uang Asli - Mahasiswa itu langsung kabur tanpa melihat ke belakang. Sampai saat ini belum ada yang tahu mengenai asal usul dari bapak tua tersebut. Mungkin mantan pegawai gedung rektorat atau malah mahasiswa UGM sendiri. Tapi, sampai saat ini, legenda si bapak tua masih terkenal di kalangan mahasiswa UGM.

Dapatkan uang tamahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar