Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Hantu Tanpa Kepala di Jalan Cicendo Bandung

Nah cerita kali ini saya akan menceritakan sebuah cerita tentang hantu tanpa kepala, yang berada di dekat rumah sakit mata cicendo. Dan untuk sekian kalinya tetap sebagain aktor pertama dalam peran ini adalah Ikbal hahahahah (kasian juga teman aku namanya aku jadiin tumbal cerita sampai ngeluh-ngeluh)

Agen Poker - Hantu Tanpa Kepala di Jalan Cicendo Bandung





Agen Poker Online - Dan pas sekali hari ini malam jumat katanya kalau malam jumat adalah malam yang paling seram, sampai di Bandung ada dua buah stations radio yang menyiarkan tentang cerita hantu, yang satu ceritanya menggunakan bahasa Indonesia dan yang satu lagi menggunakan bahasa Sunda. Nah kalo kalian benar orang Bandung pasti tidak aneh dengan stations radio tersebutkan, dan yang bercerita dengan menggunakan bahasa Sunda.

Seram dan lucu secara bersamaan dikarenakan cerita yang memang sangat seram (bagi orang sunda dan yang mengerti bahasa sunda) dan lucu karena selalu ada kata-kata yang selalu bikin kita tertawa. Nah kita langsung saja kecerita Cuuuusssss aaahhh.

Waktu itu Ikbal sedang berkunjung kepada rumah temannya yang sudah lama tidak dia temui, rumahnya terletak di jalan dago tepatnya dago elok yang dekat terminal dago. Mereka berdua adalah teman sewaktu jaman SMA dan masih bersahabat sampai sekarang. Dan mereka pun mempunyai hobi yang sama yaitu bermain DOTA (kalian pasti tahu kan game DOTA, bagi para gamers pasti sangat tahu game DOTA).

Mereka pun pergi kewarnet untuk bermain DOTA katanya biar seru kalau banyak yang main. Mereka main begitu lama dan tak terasa waktu pun sudah larut malam. Mereka pulang ke dago karena Ikbal menyimpan motornya dirumah sahabatnya itu. Setelah sampai tak lama Ikbal pun pamit pulang, rumah Ikbal terletak di jalan Pagarsih.

Dengan santai Ikbal memacu kendaraannya dan dia pun mengambil jalan ke daerah jalan cicendo “biar dekat pikirnya”. Saat sampai di jalan cicendo tidak ada yang aneh sama sekali, Ikbal pun melihat ada penjual nasi goreng dan berhenti untuk membelinya karena sejak siang dia belum makan keasikan bermain game. Ikbal pun memesan satu nasi goreng, dan sebelum Ikbal datang memang sudah ada yang sedang membeli nasi goreng itu.PokerVQQ

Sosok lelaki yang sedang membeli nasi goreng itu, saat sampai disana Ikbal mencium bau wangi kembang, Ikbal pun merasa aneh dengan itu “masa penjual nasi goreng baunya kembang” pikirnya. Ikbal pun tidak terlalu mempedilikannya, dia pun memesan dan duduk di bangku yang disediakan oleh penjual tersebut.

Terlihat sosok pesanan lelaki itu pun telah beres memesannya dan yang tak disangka Ikbal bahwa lelaki itu buta. Tetapi anehnya saat menyeberang jalan lelaki itu seperti bisa melihat dan saat sampai diseberang lelaki itu seperti mengucapkan terima kasih kepada seseorang, yang bikin Ikbal aneh saat menyeberang lelaki itu sendiri tidak ada yang membantunya tetapi kenapa saat diseberang jalan lelaki itu mengucapkan terima kasih.

Terlihatlah seorang satpam menyeberang menghampiri Ikbal dan penjual nasi goreng tersebut.

“Mang saya ikut disini sebentar yah, soalnya disana tidak ada siapa-siapa dan jadi merinding saat melihat lelaki yang nyeberang tadi!” kata pak satpam.
“Memang kenapa pak? Memang sih sedikit aneh saat diseberang dia mengucapkan terima kasih entah sama siapa!” kata Ikbal.

“Kalian benaran tidak melihatnya?” tanya balik pak satpam.
“Memang ngelihat apa pak?” tanya penjual nasi gorang sambil menyiapkan pesananku.
“Tadi saat menyeberang jalan dia dituntun oleh sosok tinggi besar tanpa kepala!” jawab pak satpam tersebut dengan wajah agak pucat.

“Ahh bapak ini suka bercanda, kalau memang benar mana saya ingin melihat sosok tanpa kepala tersebut!” jawab Ikbal tidak percaya sambil berbicara sembarangan.
“Hhhuuussss… jangan bicara sembarangan!” kata satpam tersebut

Aku Pun hanya tersenyum, dan tak lama pesananku sudah selesai aku pun mengambilnya dan bergegas untuk pulang. Dia menjalankan motor dengan santai seperti tadi, tetapi dia mencium kembali wangi kembang, dia pun teringat dengan percakapan tadi dengan satpam di penjual nasi gorang, akhirnya Ikbal memacu sedikit kencang kendaraannya.

Poker Uang Asli - Hingga tak lama dia sudah sampai didepan rumahnya, sekilas dia melihat seperti ada yang sedang berdiri dekat tiang listrik yang tidak jauh dari rumahnya “ahh cuman khayalanku saja kayaknya” pikir Ikbal. Kemudian dari kejauhan dia melihat ada orang yang sedang berjalan kearahnya, dia pun mengeluarkan kunci gerbang saat pintu sudah terbuka dan Ikbal tidak sengaja menengok ke sebelah kiri dia melihat sosok tinggi tanpa kelapa didepannya. Dia pun diam mematung ketakutan dan tak lama pingsan didepan gerbang rumahnya tersebut.

Sampai siang hari Ikbal baru sadar dari pingsannya dan dia sudah berada didalam kamarnya. Ikbal bingung entah apa yang terjadi kepadanya dia pun teringat kembali apa yang di ucapkannya dan dia pun menyesal sudah berbicara sembarangan.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar