Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Hantu Penghuni Rumah Sakit Old Changi, Singapura

Hantu Penghuni Rumah Sakit Old Changi tersebut terajadi pada siang hari, tahukah anda bahwa ada banyak bangunan rumah sakit di berbagai penjuru dunia, baik yang masih di gunakan maupun yang sudah terbengkalai, bangunan ini tak jarang sering di jadikan sarang hantu. Sebenarnya tak cuma rumah sakit, bangunan lainnya juga bisa jadi sarang hantu.

Agen Poker - Hantu Penghuni Rumah Sakit Old Changi, Singapura





Agen Poker Online - Hanya saja keberadaan sosok gaib ini tidak semua orang mempercayainya, selama mereka masih belum melihatnya sendiri. Penampakan hantu berikut ini berada di Singapura.

Seorang pria sengaja mengunjungi rumah sakit tua yang sudah tak berpenghuni, tak menyangka selama berfoto-foto di tempat itu menimbulkan satu keganjilan, di lihat dari foto, tampak bangunan tua itu tampak sepi banyak sampah berserakan di berbagai sudut. aneka tumbuhan liar hidup bebas menjalar seakan hendak membalut megahnya bangunan itu.

Pria bernama Mohobos itu mengunggah beberapa fotonya di akun Instagram, dalam foto itu tampak berada di teras Rumah Sakit Old Changi, di Singapura, pada bagian depan sana tampak satu bangunan rumah sakit lagi menghadap ke arah kamera, bangunan itu tampak sederet jendela gelap menghitam, salah satu dari jendela itu tampak ada sosok putih berdiri di balik jendela, Hantu Penghuni Rumah Sakit.PokerVQQ

Poker Uang Asli - Penampakan itu banyak yang percaya bahwa foto itu asli bukan editan, tetapi banyak juga mereka yang tidak percaya, penampakan itu bukan sosok hantu melainkan hanya efek cahaya atau lucu-lucuan saja. Ya bisa jadi begitu, memang tidak mudah untuk membuktikan keberadaan sosok mahluk gaib.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar