Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Kisah Hantu Kampus Paling Seram di Indonesia, Nyata atau Palsu?

Bagi kamu yang masih mahasiswa, pasti kerap mendengar desas-desus cerita angker di kampusmu. Tenang, kamu tak sendiri. Tapi ada banyak sekali kisah hantu yang populer di berbagai kampus di Indonesia ini. Dilansir berbagai sumber, berikut ini dianggap yang paling horor. Hanya saja, kamu jangan terlalu dirundung rasa takut ya. Tunjukkan kalau kamu memang #NggakTakut dengan lebih berpikiran secara logis tapi jangan sampai sok jagoan ya!

Agen Poker - Kisah Hantu Kampus Paling Seram di Indonesia, Nyata atau Palsu?





Agen Poker Online - Area kampus II Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) berada di dekat persawahan dan aliran sungai brantas. Banyak yang mengaku melihat penampakan di Dome UMM seperti sosok perempuan yang mendadak muncul duduk sendiri dan lenyap. Atau lift di GKB yang jadi angker karena kepala tanpa tubuh mendadak muncul di antara lantai gedung?

Pernah ada seorang mahasiswa Universitas Kristen Maranatha (UKM) Bandung terpaksa kembali ke ruang lab mengambil jas almamater saat malam. Dia bertemu dengan seorang pria yang memberikan kunci jawaban untuk ujian besok. Yang aneh, kunci jawaban itu hanya untuk 49 soal. Esoknya, si mahasiswa merinding sendiri karena ternyata soal ke-50 mengenai foto kadaver (mayat) dengan wajah pria tua yang semalam dia temui.

Kalau kamu mahasiswa Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Brawijaya (UB) Malang, tentu pernah dengar cerita hantu muka rata yang berada di sekitar lokasi perpustakaan serta gedung FK UB. Pernah seorang mahasiswa pulang malam usai kegiatan kampus dan melihat sosok pria yang duduk sendiri dengan diam. Saat melewati dan berada dekat, sosok pria yang membalas tatapannya itu justru berwajah rata tanpa mata, hidung dan mulut.

Mahasiswa Universitas Gunadarma Jakarta menyebut kalau parkiran kampus E dianggap sebagai salah satu lokasi adu nyali saat malam hari. Pernah dua orang pria hendak mengambil sepeda motor di saat malam lalu melihat sosok perempuan di balik kaca. Padahal di sana hanyalah ruangan gelap dan sudah terkunci sedari sore. Lantas siapa itu?

Seorang satpam di Universitas Trisakti Jakarta sedang bertugas mengecek ruangan kuliah di malam hari. Dia tak sengaja melihat penampakan seorang mahasiswa duduk diam di dalam kelas terkunci yang ternyata adalah korban tewas demo reformasi 1998. Tak itu saja, lantai delapan gedung I yang angker itu melarang keras mahasiswa sendirian di sana lewat dari jam 19.00 malam. Apa benar?

Di dekat gedung Institut Teknologi Bandung (TB) ada jalanan yang bernama Tamansari. Kawasan Tamansari dikenal sepi dan gelap terutama saat malam hari. Di area itu pula banyak mahasiswa ITB yang pulang sendiri saat malam hari bertemu dengan sosok perempuan berambut panjang yang akan menatapmu hingga kamu berlari ketakutan.PokerVQQ

Banyak yang bilang jangan melintasi gedung rektorat Universitas Indonesia (UI) Depok saat malam hari dan sendiri. Kenapa? Karena banyak yang mengaku melihat gadis berjalan tertatih-tatih dengan kepala terkulai. Saat diamati, gadis itu punya wajah pucat dengan mata melotot, bibir biru dan lidah terjulur. Berbagai cerita meyakini dia adalah arwah penasaran gadis yang gantung diri.

Asrama perempuan Institut Pertanian Bogor (IPB) dikenal dengan sosok hantu orang sebelah. Pernah saat sekelompok mahasiswi bergosip hingga malam hari lalu tiba-tiba pintu diketuk. Dari balik pintu ada yang menjawab 'saya orang sebelah'. Namun seramnya saat seorang gadis membuka pintu, sosok di depannya adalah hantu yang hanya punya sebelah alias separuh badan.

Pernah ada seorang mahasiswi sampai tengah malam menggunakan layanan WiFi di area taman. Temannya yang diseberang taman tiba-tiba meneleponnya untuk segera pergi. Berbarengan dengan itu, di belakang dia duduk ada suara pria yang juga menyuruhnya pulang. Saat beres-beres, bolpoin mahasiswi itu jatuh dan dari situ dia melihat kalau pria di belakangnya tak punya kaki. Seramnya si pria berkata, 'Kamu mau pulang karena sudah malam, apa karena sudah tahu?'.

Poker Uang Asli - Mantan mahasiswa S2 Fakultas Hukum Universitas Diponegoro (Undip) Semarang yakni Samuel pernah mendengar suara berisik di dinding triplek yang dicakar dengan kuku di sebuah ruangan gedung FH. Sementara gedung S1 FH di lantai dua dan tiga diyakini ada hantu muka rata dan hantu gadis kecil bermata merah melotot. Saking seramnya, gedung Undip selalu kosong saat sudah melewati Maghrib.

Banyak yang meyakini kalau sosok makhluk halus seringkali muncul antara Maghrib-Isya serta di atas jam 23.00 di area gedung Fakultas Farmasi Universitas Airlangga (Unair) Surabaya. Beberapa saksi menyebut kaki mereka mendadak dipegang oleh sesuatu hingga terjatuh padahal tak ada siapapun di sana. Berani coba?

Kisah hantu kepala perempuan melayang sudah jadi rumor turun-temurun di Fakultas Geografi Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta. Banyak yang bersaksi saat melintasi perempatan jalan Kaliurang di dekat gedung Magister Manajemen, tepatnya di hutan kampus dan selokan Mataram, melihat sosok putih kepala melayang saat tengah malam.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar