Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Agen Poker - 3 Tempat Wisata paling menakutkan di dunia

AGEN POKER

3 Tempat Wisata paling menakutkan di dunia




AGEN POKER - 3 Tempat Wisata paling menakutkan di dunia


Penjara? Rumah hantu? Kuburan? Kalo agan-agan pikir tempat-tempat itu yang menakutkan bagi agan maka cobain deh ke tempat-tempat ini. InsyaAllah takutnya kebawa mimpi.

Kapel Sedlec: Republik Ceko



AGEN POKER ONLINE - Kapel Sedlec adalah sebuah tempat ibadah orang-orang katolik yang terletak di kota Sedlec, Ceko. Yang bikin kapel ini menakutkan adalah agan-agan bakal liat sekitar 40.000 tengkorak manusia tersebar di ruanganl ini! Yang paling menonjol adalah tempat lampu lilin besar yang terbuat dari tangan-tangan tengkorak yang berada di tengah-tengah ruangan itu. Satunya lagi adalah mantel Schwarzenbergs-seorang bangsawan- yang juga terbuat dari kumpulan tangan-tangan yang sudah berusia ratusan tahun tersebut.

Pasti sulit buat gak ngebayangin bagaimana tempat lilin dari tangan-tangan manusia itu terbuat. Motif tempat lilin itu dibuat tidak lain dan tidak bukan adalah karena keinginan si mayat ataupun keluarga mayat itu sendiri, ya serius gan. Tulang-tulang ini datang dari berbagai negara-negara di Eropa yang pada saat itu orang-orang mendengar kabar kalo kepala biara Sedlec pergi ke Jerusallem pada tahun 1278 dan membawa pulang tanah yang merupakan tanah tempat Jesus disalib. Karena begitu banyak kiriman tulang yang mau dikubur di Sedllec ini, maka dibangunlah kapel untuk menampung semua tulang belulang tersebut.

Tempat ini dibuka tiap hari (kecuali tanggal 24 dan 25 Desember) mulai pukul 9 pagi sampai pukul 4 siang. Agan-agan mesti bayar $3 buat tiket masuknya.

Pasar Jimat Akodessewa: Lomé, Togo




POKERV ONLINE - Sebagai pasar jimat terbesar di dunia, pasar jimat Akodessewa di Togo ini merupakan surganya para praktisi voodoo. Benda-benda seperti kepala buaya, kepala simpanse, kobra dan tulang-tulang banyak di sini. Banyak sekali malahan.

Benda-benda ini dijual beserta dengan campuran benda-benda lainnya, seperi herbal contohnya yang lalu dicampur dan dibakar dengan api. Hasil campuran itu kemudian disapukan ke badan pasien yang menderita sakit dengan harapan agar dapat menyembuhkan penyakit mereka. Pasar jimat juga diistilahkan sebagai pasar obat-obatan herbal karena fungsinya kebanyakan untuk menyembuhkan penyakit..

Pulau Kapal Perang: Nagasaki, Jepang



POKER UANG ASLI - Atau nama aslinya adalah pulau Hashima. Pulau ini berukuran 60 ribu meter persegi yang merupakan reruntuhan tembok di laut dekat Nagasaki. Tahun 1950an, tempat ini merupakan mes buat para pekerja tambang. Namun pada tahun 1974, pulau ini sudah ditinggalkan oleh mereka karena tambang batubaranya ditutup.

Selalu ada cerita-cerita aneh yang mencekam dari pulau yang terisolasi, dikelilingi oleh lautan dan tak ada tempat untuk lari seperti di pulau ini. Dengan keadaannya yang seperti itu, Hashima pantas mendapat julukan sebagai salah satu tempat wisata paling menakutkan di dunia. Sejak tahun 2009, pulau ini boleh dikunjungi oleh semua orang.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar