Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Agen Poker - Bangunan di Malang Ini Menyimpan Aura Mistis!

AGEN POKER


Bangunan di Malang Ini Menyimpan Aura Mistis!




AGEN POKER - Bangunan di Malang Ini Menyimpan Aura Mistis!


Cobalah untuk berwisata malam di Pendopo Kabupaten Malang.

AGEN POKER ONLINE -  Nih, awali wisata malammu melewati Kantor Bupati Malang yang berada di Jalan Agus Salim, Kota Malang ini. Nggak siang, nggak malam, kantor ini selalu seram buat kamu jelajahi. Menurut pengakuan Satpol PP yang berjaga malam, mereka kerap melihat penampakan pocong yang mondar-mandir di halaman depan kantor. Kejadian yang paling menegangkan adalah ketika seorang pegawai yang tengah lembur dikejutkan dengan dering telepon. Konon, itu nomor telepon dari ruangan sebelah. Ketika dia mengangkat panggilan itu, nggak ada suara apapun dari balik gagang telpon. Karena penasaran, dia langsung menuju ke ruangan sebelah. Tapi ternyata nggak ada siapapun di ruangan itu. Dan dering telpon ini sering banget terjadi!

Mampirlah ke Museum Brawijaya.


Mungkin trem ini yang akan membawamu ke masa silam.Menurut pengakuan masyarakat setempat, kejadian mistis terjadi pada suatu malam, ketika terlihat sebuah trem melintas dan berhenti di depan Museum Brawijaya. Museum ini juga pernah digunakan sebagai tempat uji nyali sebuah acara televisi. Nah, saat itu terekam sebuah penampakan yang cukup menyeramkan. Sebuah senapan yang tiba-tiba bergerak sendiri dan mesin telegram yang mendadak berdering, padahal nggak ada kabelnya! Coba deh, wisata malam di Museum Brawijaya.

Masih berada di pusat kota, nggak ada salahnya kamu mampir sebentar ke Wisma Tumapel.



Wisma ini berada di belakang Balai Kota Malang. Bangunan ini merupakan hotel pada masa penjajahan, dan sempat juga dipakai sebagai wisma untuk mahasiswa UM. Mungkin karena bangunannya yang khas Eropa dan udah nggak terurus, wisma ini sekarang menjadi penginapan para makhluk gaib yang siap menggodamu. Konon, sering banget sosok Noni Belanda muncul di sepanjang lorong dan jendela wisma ini.

Lanjutkan wisata malammu ke hotel mangkrak yang berada di Lembah Dieng.




POKERV ONLINE - Hotel ini dibangun pada sekitar tahun 1980-an, tapi sayang nggak dilanjutin pembangunannya. Yang membuat bangunan ini semakin angker adalah karena terletak di sebuah bukit, yang konon dulunya merupakan tempat pembantaian orang-orang PKI. Kata warga sekitar, pada malam hari sering banget terdengar suara-suara rintihan minta tolong dan penampakan sosok kuntilanak.

Sebuah bangunan mewah di atas bukit yang sudah nggak terawat.
Beragam versi cerita mistis dari wisma yang terletak di daerah Lawang, Kabupaten Malang ini. Bangunan yang berada di atas bukit ini sepertinya nggak berpenghuni atau emang nggak dirawat. Dindingnya yang meretak, lantai pecah-pecah, dan warna cat yang mengusam, menambah kesan seram pada bangunan megah ini. Padahal mah kalau diurus, wisma ini bakal jadi bangunan yang paling sering dikunjungi para fotografer pemburu vintage style.

Nah, konon, menurut penuturan warga setempat, di wisma ini sering muncul seorang wanita bernama Erni (anak pemilik bangunan ini) yang duduk di teras depan dengan tatapan nanar. Katanya, keluarga Erni tewas dibantai orang nggak dikenal di dalam rumah ini.

Masih di daerah Lawang, kamu bisa loh bermalam di Hotel Niagara.




POKER UANG ASLI - Mungkin setelah kamu lelah berwisata malam di Malang, kamu bisa loh istirahat di Hotel Niagara. Bangunan yang terletak di daerah Lawang ini memiliki arsitektur bangunan kuno bergaya Eropa. Konon, hotel ini diarsiteki oleh seorang warga Brasil, Fritz Joseph Pinedo, seratus tahun lalu. Ya, gimana nggak serem coba, hotel ini masih mempertahankan kekunoannya, dan udah berumur seratus tahun, lebih!

Katanya, di hotel ini kerap terdengar suara ketukan di pintu kamar. Bisa saja di hampir semua kamar. Tergantung keberuntunganmu sih. Kalau kamu beruntung, pintu kamarmulah yang akan diketuk. Entah oleh siapa. Belum lagi, di lantai empat hotel ini didiami tiga noni Belanda lengkap dengan baju khas Belanda. Dan yang paling menyeramkan, di rooftop hotel, terdapat seorang gadis bermuka absurd yang suka menampakkan sosoknya. Ya, terserah kamu sih, mau nginep di hotel ini atau enggak. Ya, daripada menahan lelah dan kantuk?

Nah, udah tau kan tempat mana aja yang bakal seru buat wisata malam nan bikin merinding di Malang? Saatnya kamu buktikan sendiri dengan traveling ke kota ini. Berani?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar