Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Agen poker - Cerita Hantu di Kamp Outbound Thailand

AGEN POKER

Cerita Hantu di Kamp Outbound Thailand




AGEN POKER - Cerita Hantu di Kamp Outbound Thailand


Saya ada cerita menarik yang ingin sharing bareng kalian.

AGEN POKER ONLINE - Ketika saya kelas 9, (atau SMP kelas 3) saya sekolah di Hong Kong. Acara jalan-jalan tahunan sekolah kali ini adalah ke Thailand, lebih tepatnya sebuah camp yang terletak di pinggiran kota. Setiap tahun sekolah saya ini selalu mengadakan acara di tempat situ. Jadi gak heran jika ada senior-senior angkatan atas yang cerita kalau kamar 4-D itu ada penunggunya.


Dan sialnya, saya bersama 7 teman yang lain mendapatkan kamar 4-D ini. Tetapi kejadian menyeramkan saya ini tidak ada kaitannya dengan 4-D. Tidak. Justru kejadiannya lebih luar biasa lagi.

Waktu itu, hari pertama kami tiba di camp. Kami melakukan hiking, panjat tebing, dan kegiatan outdoor umumnya. Saat jam bebas, saya sudah lumayan lelah. Jujur saya bukan orang yang aktif. Jadi saya kembali ke kamar, dan membaca buku Harry Porter.

Saat asyik-asyiknya membaca, dari sudut mata, saya melihat bayangan orang melihat dari balik jendela. Begitu saya mengangkat kepala bayangan tersebut langsung hilang. Dan satu hal, saya mendengar suara semak di luar kamar saya. Ini artinya siapa itu (atau apa itu) berdiri di situ, dan dia baru saja pergi dari situ. Saya waktu itu mengabaikannya, soalnya pikir saya mungkin hanya orang yang penasaran saja.

Setelah selesai makan malam, kami anak-anak mulai bermain. Beberapa duduk ngobrol santai, yang lain main kartu. Saya rasa waktu itu sudah jam 11 malam. Sebentar lagi batas waktu kami harus tidur. Para guru akan menutup lampu saat jam 12.  Jadi sebentar lagi guru pasti akan datang dan mengeceknya.

Saat kami bermain kartu, kami (tidak hanya saya) mendengar suara orang bersenandung. Suaranya tinggi, seperti suara anak kecil. Asal suara dari kamar mandi. Tahu kan, kalau nyanyi atau bicara di dalam kamar mandi bakal bergaung. Nah suaranya seperti itu. Kami kira ada orang di situ jadi pergi ke kamar mandi mengecek siapa yang di situ. Ternyata tidak ada siapapun juga di situ. Oh ya, begitu saya sudah dekat mungkin sekitar 5 meter, tiba-tiba saja suara itu berhenti. Kebetulan karena di kami saat itu ada 8 orang, jadi kami tidak merasa takut ataupun khawatir.

Jadi saat lampu sudah dimatikan, kami sudah siap-siap tidur. Toh seharian tadi pagi kami sudah sangat capek dengan bermacam kegiatannya. Di saat itulah mulai kejadiannya.

POKERV ONLINE - Sekitar jam 12:45 kami mendengar pekikan seseorang. Saya dan Andrew (salah satu teman sekamar) langsung lari keluar melihat apa yang terjadi. Ada beberapa teman kamar lain juga melihat. Kami berpapasan di koridor dan bertanya ada apa. Sumber kericuhan datang dari Kamar 2. Steve, salah satu anak kamar 2 mengaku melihat sosok mengenakan gaun merah berjalan terburu-buru melewati pintu yang terbuka. Tentu saja kami tidak menemukan siapa-siapa sesuai deskripsi Steve.

Sekedar info, Steve ini anaknya atletis. Melihat teman yang tinggi badannya hampir 180cm ini ketakutan, tentu saja kami juga mulai merasa gak tenang. Tetapi karena kami rasa mungkin salah lihat, akhirnya kami memutuskan lanjut tidur lagi saja.

Lalu, kejadian berikutnya terjadi pada saat jam 2 subuh. Kita terbangun lagi dan berkumpul di koridor luar. Kali ini terdengar suara tertawa cekikikan yang nyaring sekali. Juga ada suara orang yang membanting logam ke dinding. Suara itu waktu itu terdengar samar-samar lalu makin lama makin jelas, seolah-olah semakin lama semakin dekat dengan kami.

Saat itu kami sudah betul-betul sangat ketakutan. Kami memutuskan mengeluarkan kasur dan selimut, kemudian kumpul dan tidur bareng-bareng di ruang tamu saja, gabung menjadi satu grup. Lalu jam 4 subuh, kembali terjadi lagi hal yang aneh. Sepertinya ada suara langkah kaki di atap. Suara itu bergerak di atas atap bergerak dari kamar ke kamar.

Karena banyak orang, kita ramai-ramai keluar dari asrama, menyalakan lampu senter ke atap untuk cek siapa yang berjalan di atas. Tetapi hasilnya nihil. Tidak ada siapa-siapa di atas.

Paginya, saat sarapan di kafetaria, kami langsung bicara dengan guru. Beberapa guru tidak percaya, tetapi ada satu guru setelah diskusi dengan penjaga kamp, akhirnya memutuskan untuk acara kamp-nya dipersingkat saja mengingat tetap di situ hanya akan membuat suasana jalan-jalan tidak kondusif.

POKER UANG ASLI - Pada saat mau pulang saya dan beberapa teman iseng ngobrol dengan penjaga kamp. Dia mulai cerita kalau dulunya di sini memang pernah kejadian. Jadi ada gadis cilik perempuan yang iseng naik ke atap asrama melalui pipa-pipa yang tersambung. Tetapi karena tidak hati-hati dia terpeleset dan jatuh, langsung tewas di tempat. Ibunya, yang merupakan petugas kebersihan kamp sangat syok akan kepergian anaknya yang begitu tiba-tiba. Setelah kejadian itu, beberapa hari kemudian ibunya kembali bekerja, tetapi rekan-rekan yang lain melihat dia sepertinya masih dalam keadaan mental kurang waras. Dia menjadi sering berdiam di kamar bersenandung tidak jelas. Puncaknya, dia suatu malam menyelinap ke atas, melewati pipa dan lompat juga…

Posisi lompatan anak dan ibu itu persis melewati jendela kamar saya. Jendela yang saya bilang ada bayangan lewat. Mungkin saja penampakan dan gejala misteri ini ada kaitannya dengan ibu anak ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar