Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Agen Poker - 5 Hantu Paling menyeramkan di Dunia

AGEN POKER


5 Hantu Paling menyeramkan di Dunia




AGEN POKER - 5 Hantu Paling menyeramkan di Dunia


Kebanyakan manusia takut dengan hantu, entah karena memang sosoknya yang menakutkan atau memang karena sugesti dari kecil yang mengakibatkan kebanyakan dari kita akhirnya takut dengan hantu. Setiap negara masing-masing memiliki mitos akan keberadaan hantu. Namun dari beberapa negara yang ada memiliki hantu yang menakutkan dan menyeramkan. Berikut beberapa hantu yang meyeramkan yang ada didunia.


1. Zombie



AGEN POKER ONLINE - Zombi sanagat terkenal di negara-negara barat. sesosok mayat hidup yang bangkit dari alam kubur ini tentu sanagt menakutkan. tak heran bila setan yang satu ini menjadi salah satu setan yang paling menakutkan didunia. Zombie juga banyak di gunakan sebagai inspirasi film manca negara. bentuk yang mengerikan dan degan noda-noda darah yang ada disekujur tubuh zombi menjadikannya semakin menakutkan. Walau berjalan dengan lambat, zombie sangatlah berbahaya. hal ini dikarenakan zombie terus menerus lapar dan akan selelu mencoba menyantab mahluk apapun yang mereka temui.

2. Rugaru



Hantu yang paling menkutkan selanjutnya adalah Rugaru. Rugaru sendiri di sebut sebagai seorang manusia biasa yang hidup normal seperti kebanyakan orang lainnya.  Sampai pada usia dewasa barulah tanda ketidak normalannya muncul. Tanda-tanda tersebut yakni ia akan terus merasa lapar dan selanjutnya aakn memakan apa saja yang ditemuinya sampai pada saaatnya ia akan memakan manusia juga. Kadang ia akan berkamuflase sebagai manusia biasa sebagai cara untuk menjebak mangsanya dan akhirnya akan menjadikannya makanan sebagai pengobat rasa laparnya.


3.Yurei





POKERV ONLINE - Ada tentu sangat tahu banyak tentang negara sakura (jepang). Dibalik keindahan Negara tersebut ternyta menyimpan cerita mistis yang sanget menyeramkan. salah satunya yakni hantu yang diberi nama Yurei. Yurei adalah hantu yang digambarkan sebagai sosok wanita yang memiliki kulit pucat dan berambut panjang dan cak-acakan serta berjalan mengambang dengan dikelilingi bola-bola api yang menyala-nyala. Konon Yurei adalah jelmaan dari sosok wanita yang menuntut balas atas kematiannya.

4. Changeling




Cangeling adalah salah satu hantu yang menyeramkan berikutnya. Changling muncul sebagai pengganti jika seorang anak dicuri oleh mahluk gaib sebagai santapannya. secara fisik bentuknya sama persis dengan anak yang dicuri, namun memiliki prilaku yang sedikit berbeda. beberapa waktu kemudian, changeling akan menimbulkan bencana dan terus melakukannya sehingga akan merenggut nyawa orang-orang yang berada disekelilingnya.

5. Aswang





POKER UANG ASLI - Hantu yang satu ini mungkin tidak teralu terkenal di indonesia. Namun hantu yang satu ini sangat terkenal di negara asalnya yaitu Filipina. Ya, Aswang adalah hantu tradisional di filipina yang berbentuk seperti gabungan antara vampir dan penyihir wanita. Menurut cerita Aswang sangatlah kuat, mengerikan dan kadang bisa berubah menjadi beruang hitam raksasa. Konon disiang hari, Aswang berwujudkan seorang manusia dengan kepribadian pendiam sedangkan pada malah harinya ia akan berubah menjadi hantu yang sanagt kejam dan menyeramkan.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar