Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Agen Poker - 5 Tempat Paling Angker di Seluruh Bumi, Berani ke Sini?

AGEN POKER

5 Tempat Paling Angker di Seluruh Bumi, Berani ke Sini?



AGEN POKER - 5 Tempat Paling Angker di Seluruh Bumi, Berani ke Sini?


Apa kamu termasuk orang yang tidak takut apapun? Kalau iya, kamu harus baca dulu yang satu ini. Dari semua tempat yang ada di dunia, cuma ada 5 tempat yang paling mengerikan untuk kamu kunjungi.
Bahkan karena terlalu mengerikan, banyak orang memilih mengatakan tidak untuk mengunjungi atau hanya sekedar melewati tempat tersebut. Dengan kisah urban legend dan suasana kengerian yang ada, tempat-tempat ini jadi yang paling ditakutkan di seluruh dunia.

AGEN POKER ONLINE - Kalau boleh bilang pada diri sendiri, rasanya tidak akan dan tidak mau ada kesempatan untuk mengunjungi tempat-tempat berikut ini. Kalau kamu penasaran, mari kita simak sama-sama.

1. Isla de las Munecas, Mexico
Tempat-tempat mengerikan yang ada di seluruh bumi kali ini diawali dari Mexico. Terkenal dengan makanan dan kebudayaannya yang beragam, Mexico rupanya menyimpan tempat yang cukup mengerikan.
Adalah Isla de las Munecas, tempat yang penuh dengan kanal, danau, dan pulau-pulau kecil di sekitarnya. julian Santana Barrera, adalah pelaku yang bertanggung jawab atas pulau dengan penuh potongan-potongan bagian badan boneka. Dimulai ketika dia menemukan mayat badan seorang anak perempuan mengambang di salah satu kanal pulau tersebut.

Berniat untuk mengusir roh-roh jahat yang ada di sekitarnya, Barrera mulai mengumpulkan potongan-potongan badan boneka dan menggantungnya di pohon-pohon pulau tersebut. Sejak kematiannya di tahun 2001, pulau ini semakin terabaikan dengan kondisi yang tentunya bertambah suram.

2. Hutan Aokigahara, Jepang
POKERV ONLINE - Mungkin sebagian dari kamu sudah tahu dengan hutan yang satu ini. Ya, hutan Aokigahara memang terkenal tempat untuk bunuh diri.
Berada di dekat gunung Fuji, hutan ini sempat menyimpan banyak mayat orang-orang yang memilih mengakhiri hidupnya. Sampai akhirnya pemerintah membuat sebuah papan dan menyebutkan keterangan serta jumlah mayat yang ditemukan dalam hutan Aokigahara.

Yang membuatnya semakin mengerikan adalah kesunyian yang ada pada hutan ini. Hebatnya, tidak ada hewan yang lalu lalang di dalam hutan ini. Hanya ada kesunyian dan beberapa potongan tengkorak yang tersisa.

3. Willard Asylum, New York
Mungkin kamu pernah menonton film-film seperti SUPERNATURAL, THE X FILES, dan beberapa ragam acara hantu lainnya. Yang pasti, asylum atau yang dikenal juga dengan rumah sakit jiwa selalu identik dengan kisah angker.
Salah satunya adalah rumah sakit jiwa yang berada di New York. Dengan semua fasilitas rumah sakit seperti kursi listrik, pisau, meja operasi, dan lain-lainnya yang masih tersimpan, Willard menjadi rumah sakit jiwa yang paling mengerikan.

Bahkan menurut cerita yang ada, tidak ada satupun penghuni Willard yang berhasil keluar baik secara utuh, maupun hanya tinggal nama.  Sampai sekarang, masyarakat percaya kalau para roh tersbut masih bergentayangan di Willard.

4. The Borley Rectory, Inggris
Inggris memang terkenal dengan banyaknya tempat dan cerita-cerita horor yang selalu turun menurun. Salah satu tempat mengerikan itu adalah The Borley Rectory.
Masyarakat Inggris pun sampai menjuluki tempat ini sebagai satu-satunya tempat yang paling mengerikan di daratan Britania Raya. Dibangun pada tahun 1892, tempat ini menyimpan banyak kisah penyiksaan.

Sepasang kekasih yang menjalin kisah cinta di tempat itu dipercaya masih menghantui The Borley Rectory. Dengan ditemukannya mayat pada dinding dan catatan harian yang penuh kisah penyiksaan, tempat ini sangat layak untuk membuatmu mati ketakutan.

5. Hoia Baciu Forest, Transylvania
POKER UANG ASLI - Hutan memang menjadi tempat yang pas untuk menyimpan semua kisah seram dengan kegelapan di dalamnya. Kalau kamu mengira Aokigahara adalah hutan yang paling seram, Hoia Baciu Forest jadi yang paling terseram.
Inilah hutan dengan fenomena supranatural yang paling murni dan belum bisa dijelaskan. Banyak orang-orang yang mengaku ketika mereka masuk ke hutan tersebut, mereka merasa pusing, gelisah, dan munculnya luka cakar di badan secara misterius. Bahkan, tidak ada hewan besar yang melintas di hutan yang penuh dengan pohon-pohon berbentuk aneh.

Bahkan, banyak laporan serupa yang mengatakan ketika mereka berjalan, seperti ada rambut yang menyentuh leher belakang, melihat kita secara terus menerus, dan suara gemertak gigi yang muncul secara tiba-tiba. sampai saat ini, belum ada yang bisa menjelaskan fenomena-fenomena aneh pada hutan ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar