Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Agen Poker - DI AJAK PERGI BERMAIN OLEH HANTU

AGEN POKER





AGEN POKER ONLINE - Perkenalkan nama saya rossel, saya mau cerita kejadian teman saya waktu kecil, namanya najla. Dia bercerita kepada ku ketika berada di dalam kelas. Singkat cerita, saat itu sudah sore hari najla dan saudara kembarnya sedang bermain diluar. Lalu beberapa menit kemudian adzan magrib berkumandang, ya berarti sudah magrib.

POKERV ONLINE - Saat magrib kembaran nya sudah selesai bermain sedangkan najla masih ingin main diluar. Lalu kembaranya bilang seperti ini “kak, ayo masuk sudah sore”. Tapi najla menolak dan meminta untuk nemenin dia main sebentar, ya kembaran nya nemenin tapi cuma lihatin saja. Setelah beberapa saat najla mulai bersikap aneh, dia berbicara sendiri seperti ada yang mengajak dia berbicara.

Lalu kembaranya memberitahukan ke ibunya kalau kakaknya najla ngomong sendiri. Ya langsung mereka berdua ke depan ngelihat najla, saat itu najla jalan ke arah kuburan di dekat rumahnya. Dia berjalan seperti ada yang mengajak dia main ke sana langsung saja najla di tarik ibunya.

POKER UANG ASLI - Ayahnya memanggil ustadz dan akhirnya najla pun tersadar. Saat ditanya “kamu ngapain sih” najla menjawab “aku habis main sama temanku”. Lalu saat aku tanya “hantu yang kamu lihat itu kayak gimana orangnya” katanya “seperti anak kecil, laki laki”.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar