Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Agen poker - DUA SOSOK KUNTILANAK

AGEN POKER

DUA SOSOK KUNTILANAK




AGEN POKER - DUA SOSOK KUNTILANAK


AGEN POKER ONLINE - Hai perkenalkan nama aku Claudya, panggil saja aku lya. Ini baru pertama kali aku mengirim cerita. Cerita ini aku ambil dari sebuah hal nyata yang aku alami sendiri. Waktu itu saat aku masih kecil ya waktu TK umur 5 tahun aku pulang kampung ke Medan, naik bis kira kira 5 hari 4 malam, aku sampai disana malam hari.

POKERV ONLINE - Ketika sampai aku merasa ada yang aneh, tapi aku gak peduli soalnya aku kan masih kecil, saat sampai keluargaku mengobrol bersama kakek dan nenekku, kebetulan besok adalah hari lebaran. Keesokan harinya aku diajak oleh kakek dan nenekku ke rumah bibiku yang baru pindahan, sampai malam aku disana.

Saat sore aku bermain bersama saudara saudara ku dihalaman samping rumah tersebut, tak terasa sudah maghrib, ketika maghrib aku melihat 2 sosok kuntilanak diujung sebrang, singkat cerita jadi dihalaman itu rumputnya masih tinggi tinggi dan disebrang rumput itu ada 2 sosok kuntilanak sedang berdiri sambil menghadap kearah rumah warna orange di sebrang sana, untung saja aku tidak melihat depan sosok kuntilanak tersebut, karna membelakangi halaman tersebut.

POKER UANG ASLI - Kuntilanak itu memakai baju berwarna putih dengan rambut hitam panjang, aku langsung nangis karna kan waktu itu aku masih kecil. Aku langsung berlari ke ibuku yang berada didalam rumah, aku langsung cerita ke ibuku sambil menangis, setelah aku diam, aku disuruh oleh ibuku melihat kembali kehalaman bersama saudara saudaraku, ternyata dua sosok kuntilanak tersebut sudah hilang. Yang tadi aku lihat itu benar benar nyata sekali.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar