Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Agen Poker - Cerita Horor Hantu Dari Jepang Tentang Sumur Angker Hantu Okiku

AGEN POKER



AGEN POKER TERBAIK- Cerita Horor Hantu Dari Jepang Tentang Sumur Angker Hantu Okiku



AGEN POKER ONLINE - Bagi masyarakat Jepang pastinya sudah mengenal dengan cerita Okiku. Akan tetapi legenda Okiku ini terbagi dua antara boneka dan sumur. Walaupun ceritanya memang terpisah akan tetapi satu hal yang kerap menjadi kesamaan keduanya yakni sangat mistis. Kali ini kita tidak membahas tentang boneka namun mengisahkan tentang legenda horor di Jepang yakni sumur Okiku.

Cerita Horor Sumur Okiku awalnya sumur ini diyakini  sebagai sumur yang angker. Sumur ini bertempat di dalam Kastil Himeji yang kerap dijadikan sebagai salah satu tempat warisan budaya. Dulunya memang sumur ini di pakai untuk tempat pengambilan air dalam membersihkan darah samurai yang tengah melakukan ritual.
Menurut cerita, Okiku ini dulunya merupakan seorang wanita cantik pelayan istana. Ia memang dikenal sebagai salah satu pelayan yang sangat setia terhadap para rajanya, bahkan semenjak ia memutuskan mengabdi pada rajanya.

POKERV ONLINE - Dalam cerita,  pelayan cantik ini jatuh cinta pada rajanya, akan tetapi sebagai penghormatan ia lebih memilih untuk memendam perasaannya tersebut. Suatu hari, sekelompok samurai ini memang merencanakan untuk melakukan kudeta pada rajanya, akan tetapi rencana tersebut telah diketahui oleh Okiku yang selanjutnya membongkar semua rencana busuk para samurai tersebut.

Para samurai ini pada akhirnya mengetahui siapa yang akan menggagalkan rencana dan berniat balas dendam terhadap Okiku. Adapun rencana mereka ini berhasil, berkat campur tangan kepercayaan raja. Sang Raja memerintahkan supaya Okiku ini menjaga piring kesayangannya, akan tetapi ternyata ini merupakan bagian dari rencana para samurai untuk balas dendam.

Mereka juga mencuri sebuah piring kesayangan raja kemudian memfitnah Okiku ini sebagai orang yang mencuri piring tersebut. selanjutnya semua pembelaan Okiku ini sama sekali tidak dipercayai sang Raja, selanjutnya raja juga memerintahkan supaya pelayan cantik yang selama ini dikenal loyal ini di hukum mati.
Dan dari sinilah awal mula angkernya sumur Okiku, pelayan cantik ini diceritakan di hukum mati dengan cara disiksa terlebih dahulu hingga mati tepat berada di atas sumur tersebut, dan mayatpun dimasukkan ke dalam sumur ini. Dan setelah kejadian, sumur ini juga diselimuti kisah yang mistis, bahkan semenjak saat sumur ini juga langsung berubah menjadi sangat angker yang bertahan hingga sekarang.

POKER UANG ASLI - Sejak Okuki ini dibunuh, maka sumur ini juga langsung menjadi tempat salah satu sudut istana yang sangat angker, dan setelah kematian Okiku ini hantu yang dipercaya ialah hantu Okiku yang kerap mengganggu para penghuni istana. Dan fenomena yang kerap terjadi ialah suara tangisan yang asalnya dari dalam sumur tersebut. Suara tersebut kerap terdengar di malam hari yang di tandai dengan adanya suara wanita yang tengah menghitung. Demikian Cerita Hororjepang  tentang sumur angker Okuki di Jepang yang angker hingga saat ini.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Mari Bergabunglah Bersama menangdomino99, menawarkan Berbagai Jenis Permainan Menarik.
1 ID untuk 7 PERMAINAN ( NEW GAME : BANDAR SAKONG!!! )
Dapatkan Berbagai Bonus Menarik dari menangdomino99..!!
- Bonus cashback 0,3% setiap hari
- Extra Bonus Cashback Setiap Minggunya
- Bonus Referral 20% Dibagikan Setiap Minggunya.
- Minimal Deposit hanya 15 Ribu
- Minimal Withdraw hanya 15 Ribu
Untuk info lebih lanjut Silahkan hubungi Cs menangdomino99
PIN BBM : 2AFFCE66
Instagram : menangdomino99

Posting Komentar