Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Agen Poker - HANTU DI MASJID BANGKA JEMBER

AGEN POKER

HANTU DI MASJID BANGKA JEMBER


Ilustrasi masjid


AGEN POKER - HANTU DI MASJID BANGKA JEMBER


AGEN POKER ONLINE - Hi nama saya Claudya ini cerita horor saya yang kedua, langsung saja dimulai. Waktu itu tepatnya pada hari meninggalnya nenekku, pada malam hari. Saya dan adik saya bermaksud untuk sholat maghrib tetapi anggota keluargaku dan sepupuku tidak ada yang mau ikut, terus saya dan adik saya merasa ketakutan karena ada sebuah rumah yang menjual buku bahasa jepang, inggris, thailand, konon tempat itu sangat angker sampai ada bukti oleh adik saya ceritanya begini.

Pada saat itu adik saya ingin bermain di dekat masjid itu tetapi mamaku tidak bisa mengantarnya jadi diantar oleh pamanku pada saat adik dan pamanku sedang bermain, pamanku bilang di tempat itu ada pocong dan langsung kabur meninggalkan adikku dan adik saya kaget karena melihat pocong itu bermuka hancur dan bermata merah. adik saya langsung mengayunkan sepedanya tetapi sepeda itu lambat jadi ia terpaksa turun dan lari membawa sepedanya.

POKERV ONLINE - Setiba di masjid ternyata hanya ada 4 orang yaitu imam, aku, adik dan 1 orang kampung. Pada waktu sholat saya melihat imam tubuhnya bergerak-gerak secara spontan, tiba tiba mirip gerakan pocong dan saya melihat mic jatuh padahal sudah ditaruh di tempat yang benar. Selesai sholat, saya melihat kaca dan di kaca itu ada seperti kuntilanak tapi jika dilihat di luar kuntilanak itu tidak ada.

POKER UANG ASLI - Aneh banget jadi saya dan adik saya bermaksud keluar masjid setiba di tempat pohon bambu yang merunduk, saya kabur secara langsung dan adik saya menjerit menjerit seperti ini “kakak tungguin, aku takut”. Setiba di rumah, saya menceritakan semua kejadian itu pada sepupu dan orang tua, mereka kira pengalamanku itu hanya sebuah ilusi, hanya sepupuku saja yang percaya mungkin saja kuntilanak itu adalah arwah dari nenekku.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar