Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Agen Poker - Kisah Nyata Rumah Angker Di Magelang

AGEN POKER

Kisah Nyata Rumah Angker Di Magelang


Ilustrasi Rumah Angker. PokerVQQ.com

AGEN POKER - Kisah Nyata Rumah Angker Di Magelang


Ada cerita rumah berhantu lagi di daerah Magelang. Rumah angker ini diceritakan oleh user kaskus dengan ID basskumuni (nama asli tidak ditampilkan) yang tinggal di kamar paling keramat dalam rumah itu dari kecil hingga masa SMA. Banyak pengalaman gaib yang dialami selama bertahun-tahun tinggal di rumah itu, terutama bagian kamar yang dia huni. Cerita hantu ini sama seramnya dengan kisah 4 tahun tinggal di Rumah Hantu Cimanggis namun dengan tulisan yang lebih pendek dan ringkas. Kita simak kisah nyata penuturan sang penghuni rumah angker daerah Magelang ini.
Cerita Rumah Angker di Magelang (Kisah Nyata)

AGEN POKER ONLINE
Singkat cerita, ada satu ruangan (kamar) di rumah itu yang saya tempatin dari kecil, dan terakhir ditempatin sama adek angkat saya, karena saya dan adek kandung sata nglanjutin kuliah diluar kota, sekarang kamar itu sudah dibongkar, nah kenapa dibongkar?? ini masalahnya,,
Dulu waktu saya kecil (masih SD kelas 1) Saya lagi asik mengerjakan PR ditemani Ibu tercinta, waktu itu Ibu saya lagi ngoreksi hasil ujian, maklum Ibu saya guru SD (agak miris karena saya muridnya juga, jadi ga bisa bolos, dan ga bisa nyontek PR temen ) malam itu saya sudah disuruh tidur, tapi karna PR blom selesai, Saya kaga mau, akhirnya jam dinding bunyi, tandanya udah jam 12 malem, nah saat itu juga saya melihat tangan seukuran orang dewasa tepat di depan saya (pas di tembok kamar saya bagian luar), saya kaget sambil nangis , Ibu saya sontak kaget dan langsung mengambil sapu di dekatnya dan langsung memukul tangan itu sambil baca doa, tapi tangan itu bertambah banyak hingga puluhan, setelah beberapa saat tangan-tangan itu mulai menghilang satu-persatu, trus saya langsung tidur meski sampai saat ini saya masih trauma... subhanallah..
Setelah kejadian itu, bapak saya sering banget ngamuk tanpa sebab, saya sama adik adik sering sakit-sakitan, sial berkali2, kepala saya dah 3 kali bocor dirumah itu, suka kejang2, saya dan adik angkat saya juga pernah lari keluar rumah sambil merem alias ga sadar, kesurupan dan yang paling parah kesiram air panas bareng sama adek saya pas pembantu ngambil air dari teko yang sedianya mau disimpan di tremos.. tidak ada alasan jelas kenapa pembantu saya melempar itu teko ke tubuh kami, 2 bulan kaga bisa apa-apa.

POKERV ONLINE - Akhirnya tahun demi tahun berlalu, kejadian-kejadian kecil sering terjadi, seperti yang diceritakan sama tetangga saya yang katanya melihat maling yang mau nyolong dirumah saya, tiba-tiba lari terbirit-birit setelah mencongkel jendela, padahal rumah saya dalam keadaan kosong dan sepi karna semua keluarga keluar kota, maling itu ketakutan setelah berhasil membuka jendela, entah apa yang dilihatnya, saat lari pun si maling tiba-tiba terjatuh berkali-kali seperti ada yang menendang..
Lama-lama kluarga saya mulai cemas dengan keadaan rumah, suatu hari keluarga saya kedatangan tamu dari Malang, beliau simbah saya yang tergolong orang pinter, saat itu saya duduk di bangku SMA, setelah berkonsultasi sama simbah, katanya disitu ada beberapa jimat/pusaka yang tertanam di bawah pondasi rumah, entah dari mana datangnya, namun diperkirakan sudah ada sebelum rumah dibangun, dan kabarnya yang tinggal disitu banyak banget, termasuk salah satunya sosok orang tua bersorban putih yang konon penghuni rumah saya yang paling kuat .
Akhirnya simbah saya menyarankan agar setiap malam jum'at dibuatkan kopi hitam yang nantinya ditaroh di kamar saya, (saya tetep nekat nempatin kamar itu, meski keadaanya ga beres) dan kopi tersebut paginya harus disiramkan di depan kamar saya. hari demi hari kami lalui seperti itu, bikin kopi, dibuang, bikin kopi lalu dibuang lagi. akhirnya saat saya kelas 3 SMA, saya mulai menyarankan ke keluarga, kebiasaan buang kopi itu dihilangkan saja,karena bisa saja kita tergolong musrik/memposisikan kita dibawah mereka.*sok pinter saya
Nah... setelah rundingan lama, saya sok ceramah, akhirnya keluarga saya setuju untuk menghilangkan kebiasaan itu, TAPI... ini ternyata jadi masalah besar.. masih inget diawal saya sebutin adik angkat saya yang bernama leo masuk RSJ..??
Begini critanya, setelah saya melarang ritual kopi, saya jadi sering ngalamin kejadian-kejadian aneh, rambut dijambak waktu tidur, terus denger tangisan cewek, muncul sosok puluhan wajah dari tembok kamar yang seakan mereka lagi berbincang-bincang, penampakan tengkorak, puluhan kelelawar masuk kamar dll, tapi saya tetep nekat nempati itu kamar, karena itu kamar paling gede dirumah saya.
Pada suatu hari, tibalah saat saya lulus SMA, saya kuliah disemarang, kamar itu ditempatin Leo adik angkat saya yang baru pulang dari flores, Leo tergolong siswa SMK yang rajin dan pintar, bahkan dia masuk rangking 3 besar di kelasnya, suatu ketika, entah kenapa tanpa sebab Leo jarang bicara, dan sesekali ketawa ga jelas, bahkan suatu malam sempat dia ngamuk, semua barang dikamar dibanting, waktu kejadian itu dirumah hanya ada adik kandung saya sendirian, adik kandung saya Cuma bisa ngumpet dikamarnya karena takut, maklum Leo orang Flores yang badanya Gede, bahkan kamar saya nyaris dibakar sama dia, semua pakaian dalam lemari dikeluarkanya lalu dibakar tepat didalam kamar yang dia kunci dari dalam.
Melihat asap keluar dari kamar, adik kandung saya langsung teriak "kebakaran-kebakaran", beberapa tetangga datang, langsung mencongkel pintu dan langsung memadamkan itu api. yang bikin kaget lagi, setelah kejadian itu, Leo malah jadi anak yang rajin ke masjid, shalat, puasa, dan suka ceramah sendiri, namun, suara yang keluar dari Leo sudah beda, menyerupai orang tua dan wajahnya mirip orang sakit stroke, bibirnya susah buat ngomong.
Akhirnya setelah beberapa hari, tiba-tiba Leo sudah berubah karakter, jadi suka ngamuk, sebelumnya memang pernah mengamuk, tapi ini beda, lebih parah lagi, lalu keluarga saya mendatangkan kyai/orang pinter, katanya Leo kesurupan, dan mohon jangan sampai kabur, karena bisa membahayakan orang yang dibencinya.

POKER UANG ASLI - Benar saja, suatu hari saat keluarga saya lengah, Leo tiba-tiba lari, dan sudah tak terkejar, karena larinya kenceng banget, CR7 lewat deh , setelah seharian mencarinya, kluarga saya dapat kabar kalau Leo masuk penjara, setelah saya liat TV One, diberitakan juga di media cetak dan internet nih britanya "Leo Tega Bacok Kepala Ibu Tiri" searching aja di mbah google , seperti judulnya, Leo tiba-tiba pulang kerumah bapak kandungnya, dan tega membacok Ibu tirinya yang sebenernya memang ia benci, akhirnya setelah dilakukan pemeriksaan kejiwaan, Leo dimasukkan ke RSJ, kasihan Leo.. sekarang kami sekeluarga kehilangan contact dengan Leo, terakhir denger kabar Leo sudah di Flores..
Nah singkat saja gan.. sampai saat ini Rumah Berhantu saya masih ditempatin ame kedua ortu saya, kemarin baru aja tuh kamar dijebol salah satu temboknya biar gabung ke ruang tamu, eh.. malah jadi masalah besar, bapak saya berubah jadi anak-anak, yang nangis karena kamarnya digusur.. jam 12 malam bapak saya kabur dari rumah, tidur di bekas reruntuhan tembok yang sudah difungsikan sebagai penutup lubang sampah di samping rumah, bahkan sebelumnya Ibu saya mau digerayangi oleh setan. parah banget.. setelah kejadian itu, rencana tembok pemisah antara kamar dan ruang tamu mau dibangun kembali, sampai sekarang tiap malem dirumah saya diadain yasinan/pengajian, Sebenernya saya ngeri buat pulang kerumah, tapi Ortu saya ngotot gak mau pindah dari itu rumah, terpaksa lah.. saya harus tetep siapin mental.. biasanya kalau ada tamu nginep ditempat saya, pasti ngeliat penampakan.. itu dah berkali-kali terjadi. jadi bantu di doakan saja semoga keluarga saya sehat dan dilinguding oleh Allah SWT.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Friska amelian mengatakan...

http://pelangimerah99.blogspot.com/2017/11/ini-harapan-maverick-vinales-saat-tes.html
http://pelangimerah99.blogspot.com/2017/11/ancelotti-dinilai-layak-latih-timnas.html

Tunggu Apa Lagi Guyss..
Let's Join With Us At Pelangikita.com ^^
Untuk info lebih jelas silahkan hubungi CS kami
- BBM : D8C5975D
- WHATSAPP : +855 98 874 349
- LINE : poker_pelangi

Posting Komentar