Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Kisah Menyeramkan Jalan Kebun Binatang Bandung

Jalan di depan kebun binatang Bandung memang sebenarnya sudah lama terkenal berhantu dan menyeramkan. Tanpa adanya penerangan yang memadai, suasana horror di jalan tersebut semakin terasa. Konon katanya ada hantu yang sering terlihat dijalan yang juga berseberangan dengan kampus ITB tersebut.

Poker Online - Kisah Menyeramkan Jalan Kebun Binatang Bandung





Agen Poker Online - Pada suatu malam, saya pernah berjalan melintasi jalan di depan kebun binatang Bandung. Dulu tepatnya pada awal-awal tahun pertama saya kuliah di ITB. Jalan ini memang merupakan jalan yang membatasi antara kebun binatang dengan samping kampus ITB.

Waktu itu saya melewati jalan ini kira-kira sekitar jam 9-10 malam dari arah Cisitu jalan sendirian menuju kosan di saya di daerah Taman Hewan. Sebenarnya bisa saja saya jalan melalui kampus lewat gerbang belakang pada saat itu, karena pada saat itu gerbang belakang masih berfungsi dan belum ditutup, namun entah kenapa waktu itu saya memutuskan untuk melewati jalan di depan kebun binatang yang gelap tersebut. Mungkin ingin mencari suasana baru, entahlah.

Pada awalnya tidak ada hal yang aneh terjadi. Karena memang pada saat itu saya sendiri tidak mengetahui mengenai cerita horor dibalik jalan itu. Tanpa berpikir yang aneh-aneh, memang pada dasarnya jalan tersebut gelap gulita karena tidak adanya lampu jalan yang menerangi jalan tersebut. Satu-satunya penerangan yang ada hanyalah berasal dari kendaraan yang melintasi jalan tersebut. Selain itu pohon-pohon besar disamping jalan turut mewarnai keseraman yang ada di jalan tersebut.

Tidak ada sama sekali terlintas pikiran negatif di benak saya pada saat itu, saya hanya fokus pada jalan didepan saya dan tidak mencoba untuk melihat ke arah pohon diatas saya maupun melihat ke arah seberang jalan.PokerVQQ

Namun ditengah-tengah perjalanan, saya merasa ada yang mengiri saya berjalan. “Sesuatu” yang mengiri saya tersebut berada di seberang jalan. Ketika itu saya berjalan di trotoar yang tepat berbatasan dengan kebun binatang, sementara sosok yang mengiri saya tersebut berjalan di trotoar yang berbatasan dengan kampus ITB.

Entah apapun itu, pada saat itu saya sama sekali tidak ingin menoleh ke arah sosok tersebut. Saya tidak ingin mencari masalah dengan apapun yang ada di seberang jalan tersebut. Hanya mempercepat jalanlah yang saya lakukan pada saat itu. Saya berusaha untuk terus berpikir positif bahwa sosok yang mengikuti tersebut hanyalah perasaan saya saja atau hanyalah bayangan saya saja yang berada di seberang jalan. Walaupun saya sendiri meragukan kalau yang ada diseberang jalan tersebut adalah bayangan saya karena tidak ada cahaya yang dapat menyebabkan bayangan saya berada di seberang jalan tersebut.

Poker Uang Asli - Langkah semakin saya percepat, namun dirasa-rasa sosok diseberang jalan tersebut semakin mempercepat jalannya juga. Sedikit lirikan kecil saya coba untuk melihat kearah seberang jalan tersebut, namun entah mengapa berasa yang mengikuti saya tersebut berwarna putih dan seakan-akan bukan berjalan, tapi melayang. Sepertinya pikiran negatif mulai merasuk karena suasana yang sepi dan gelap tersebut. Apalagi ketika sesekali tidak ada kendaraan yang melintas, maka jalanan tersebut akan menjadi gelap sekali.

Dengan langkah yang semakin dipercepat dan sesekali melakukan lari-lari kecil, akhirnya kegelapan mulai berkurang ketika cahaya dari Bank BNI mulai terlihat. Pada saat itu pulalah bayangan yang berada di seberang jalan mulai tak terlihat lagi.

Sesampai di kosan, saya langsung mencari informasi mengenai misteri kisah seram yang ada pada jalan tersebut melalui internet. Dan pada saat itu saya baru tau kalau ternyata jalan di depan kebun binatang bandung tersebut memang terkenal berhantu. Jika beruntung, kita dapat melihat hantu wanita yang sedang melintasi jalan tersebut. Dan yang tak kalah beruntungnya lagi, kita dapat ditemani hantu jika kita berjalan disepanjang jalan tersebut.

Dapatkan uang tunai dengan hanya cara klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar