Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Misteri Benteng Pendem Cilacap Jawa Tengah

Bangunan ini mulai didirikan pada tahun 1861 dan terselesaikan selama 18 tahun (sungguh waktu yang sangat lama).

Poker Online - Misteri Benteng Pendem Cilacap Jawa Tengah





Agen Poker Online - Tujuan utama bangunan tersebut didirikan oleh pemerintah belanda yakni sebagai benteng pertahanan. Tak heran jika terdapat beberapa ruangan dulunya dipergunakan sebagai gudang senjata dan ruang pengobatan bagi pasukan belanda yang terluka akibat peperangan.
Disamping hal tersebut rupanya di dalam benteng pertahanan yang kemudian dikenal sebagai benteng pendem ini juga terdapat beberapa ruangan lain yang dulu digunakan sebagai penjara sekaligus tempat penyiksaan tawanan-tawanan perang.

Ada kemungkinan karena peristiwa kekejaman yang dilakukan oleh tentara Belanda pada pejuang Indonesia inilah kemudian menimbulkan cerita misteri benteng pendem yang sangat terkenal saat ini.
Secara berangsur-angsur benteng pertahanan ini jatuh ke tangan Jepang pada tahun 1942 yang kemudian ditinggalkan pada tahun 1945 akibat kekalahan Jepang dalam melawan Sekutu. Rupanya bukan hanya misteri lawang sewu satu-satunya kisah misteri yang muncul di sebuah bangunan besejarah melainkan juga terdapat di Cilacap.PokerVQQ

Keangkeran
Kisah dan cerita tentang keangkeran benteng pendem kiranya sudah menjadi rahasia umum. Berbagai macam pembuktian pernah dilakukan oleh banyak orang mulai dari program televisi seperti mister tukul jalan-jalan, dunia lain, hingga masih dunia lain juga pernah membuktikan dengan berbagai cara baik itu mediumisasi, maupun uji nyali di tempat tersebut.

Mbah Bejo salah satu praktisi spiritual dalam sebuah tayangan televisi swasta menyatakan bahwa di dalam kawasan benteng pendem banyak sekali makhluk tak kasap mata.

Poker Uang Asli - Adapun sosok-sosok gaib yang menjadi penghuni gaib benteng peninggalan penjajahan ini antara lain sbb:
Siluman ular buntung.
Siluman ini merupakan salah satu dari sekian banyak sosok gaib penghuni benteng pendem. Makhluk halus berbadan ular tanpa ekor serta berkepala manusia ini kerap menampakkan diri di seklitar bangunan.
Siluman harimau yang bernama Maung.
Selain siluman ular masih ada siluman berbentuk hewan semacam harimau yang konon juga pernah menampakkan diri di depan wisata yang tengah mengunjungi bangunan bersejarah tersebut.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

kertia mengatakan...

Selamat malam bossku semua...
Kamu Sering Kalah Main Judi?
Sudah Tidak Jaman Lagi Kalah Main Judi
Kami Hadir Dengan Inovasi Terbaru & Tercangih, Dengan Jackpot Yang Super Pasti & Gampang Untuk Menang Terus Di Setiap Hari .
Transaksi Cepat, Aman & Terpercaya.
Tersedia 7 Games Dalam 1 User ID :
New Game ------>> GAME SAKONG
Poker, Domino, Bandar Ceme, Capsa, Ceme Keliling, dan Live Poker
Minimal Deposit Rp.15.000,-
Minimal Withdraw Rp.15.000,-
Promo Bonus Harian + Mingguan + Bulanan :
- Bonus Deposit
- Bonus Turn Over Harian 0.5%
- Bonus Refferal 10% + 10%
Untuk Informasi Lebih Lanjut Segera Hubungi CS Kami 24 Jam : www,royalqq,poker

Posting Komentar