Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Misteri Makam Diduga Korban Kerja Paksa Jalan Daendels

Tanjakan Si Budi dan Pancuran Orok. Di dua lokasi di Cadas Pangeran itu sering ditemukan mayat. Dedi Kusnadi, 43 tahun, pengojek yang biasa mangkal tak jauh dari tempat berdirinya patung Pangeran Kornel dan Gubernur Jenderal Herman Willem Daendels, beberapa kali menjadi saksi kasus penemuan mayat yang membuatnya harus bolak-balik ke kantor polisi. Ia, misalnya, pernah menjadi saksi penemuan mayat korban mutilasi.

Poker Online - Misteri Makam Diduga Korban Kerja Paksa Jalan Daendels





Agen Poker Online - Dedi ingat, semasa ia masih duduk dibangku sekolah dasar, akhir 1970-an sampai awal 1980-an, Cadas Pangeran terkenal angker. “Jam 5-6 sore, warga sudah takut ke luar rumah,” ujarnya. Angkernya jalan Cadas Pangeran tak lepas dari kondisinya yang sempit, gelap, dan sepi. Tak aneh bila Cadas Pangeran menjadi pilihan untuk membuang mayat korban pembunuhan.

Untuk menghilangkan jejak, pembunuhnya membuang mayat itu ke dasar jurang Cadas Pangeran, yang ditumbuhi pohon pinus dan bambu. Bahkan, pada 1980-an, ketika musim pembunuhan misterius, hampir tiap pekan warga setempat menemukan mayat lelaki bertato di dalam karung di pinggir jalan.

Secara fisik, jalan penghubung antara Bandung dan Sumedang ini juga terbilang menyeramkan. Kondisi jalan yang berkelok-kelok dan diapit tebing tinggi yang riskan longsor saat musim hujan membuat Cadas Pangeran dikenal sebagai jalur maut. Namun yang tak kalah menakutkan adalah cerita tentang banyaknya korban tewas selama pembangunan jalan semasa pemerintahan Daendels. PokerVQQ

Menurut Raden Mohamad Achmad Wiriaatmadja, tokoh Sumedang yang juga Ketua Museum Prabu Geusan Ulun (Museum Yayasan Pangeran Sumedang), korban kerja paksa pembangunan Jalan Raya Pos gagasan Daendels itu dimakamkan tersebar di sekitar Cadas Pangeran.

Poker Uang Asli - Di antaranya di lereng belakang deretan kios dekat mulut Cadas Pangeran, yang berada di sebelah kiri dari arah Bandung, dan di area persawahan Kampung Singkup. “Saya pasangi tugu di Singkup untuk mengenang jasa korban Jalan Pos,” ujar Achmad. Di Kampung Singkup itu, kata dia, ditemukan lima kuburan korban Jalan Raya Pos. Ia mengatakan mengetahui kuburan tersebut berdasarkan cerita lisan penduduk saat menelisik riwayat sejarah daerah Cadas Pangeran pada 1972.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut ini Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

kertia mengatakan...

Salam Hangat Dari royalQQ untuk semua Juragan Juragan ??
Kini Hadir Game Terbaru : ==> GAME SAKONG
Jangan ditunggu lagi para Juragan yang ingin mencari agen poker terpercaya dan tanpa ROBOT/ADMIN
Kami hadir Berkat Para Juragan yang ingin bermain Poker dengan Sportif
Ayo Juragan, Jangan ditunda lagi... Segerah Bergabung Bersama Kami Di RoyalQQ
Kami Juga Menyediakan Berbagai Promo2 Untuk Para Member RoyalQQ.
Disini kami juga menyediakan CS yang siap melayani Para Juragan Dengan Sebaik-baiknya (24jam/hari).
Minimal Depo Dan WD: Min DEPO 15RB & Min WD 15RB
Dijamin Proses Depo Dan Wd Yang Tercepat.

Posting Komentar