Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Misteri Jembatan Eretan yang Mistis di Indramayu

Bagi sebagian orang, terutama yang sering mudik, jembatan Ereten di Indramayu, Jawa Barat mungkin sudah tidak asing. Tempat ini memiliki banyak sekali cerita-cerita tidak masuk akal. Bahkan pertengahan tahun 2014 kemarin saja sudah ada kasus seorang perempuan belia yang tertabrak bus penumpang yang melawan arus dengan kecepatan tinggi.

Poker Online - Misteri Jembatan Eretan yang Mistis di Indramayu





Agen Poker Online - Tingginya angka kecelakaan membuat orang penasaran, sebenarnya ada apa dengan tempat ini? Tureni, wanita paruh baya berusia 55, merupakan salah satu warga yang tinggal di dekat jembatan Eretan, tepatnya persis di bawah jembatan. Bersama suaminya, Kusno, mereka menjelaskan bahwa rumah mereka sering digunakan tempat istirahat bagi korban kecelakaan. Sangking seringnya, mereka bahkan mengaku bosan kalau kecelakaan dibawa ke rumah mereka.

Konon kendaraan jika melaju kencang, seolah-olah mereka lewat tanpa permisi, maka kejadian naas akan menimpa kendaraan tersebut beserta penumpang-penumpangnya. Sejak zaman dahulu, tempat tersebut sudah terkenal angker. Seperti yang diakui Ibu Tureni, pada saat dia masih kecil, sering dengar cerita penumpang siluman. Yang menjadi korban selalu tukang becak.

Jadi ceritanya, ada orang yang mau menumpang becak, minta diantarkan ke suatu tempat. Tetapi begitu sampai ke tempat yang dimaksud, penumpang tersebut lenyap, dan suasana di sekitar tiba-tiba saja berubah menjadi tempat kuburan.PokerVQQ

Ada juga cerita seseorang membawa mobil di malam hari. Entah bagaimana, tiba-tiba saja dirinya sudah berada di tengah-tengah perkuburan. Untungnya tidak ada yang rusak, mobil juga tidak apa-apa. Di kiri dan kanan jembatan tersebut memang terdapat kuburan, yang membuat tempat itu menjadi sangat angker. Mungkinkah makhluk-makhluk halus di sana yang mengganggu?

Poker Uang Asli - Jalan ini memang cukup bahaya, karena begitu melewati jembatan jalannya menurun. Selain itu, jalannya juga bergelombang. Ini bisa menjadi penjelasan logis mengapa sering terjadi kecelakaan. Itu sebabnya selalu berwaspadalah di jalan.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

kertia mengatakan...

Salam Hangat Dari royalQQ untuk semua Juragan Juragan ??
Kini Hadir Game Terbaru : ==> GAME SAKONG
Jangan ditunggu lagi para Juragan yang ingin mencari agen poker terpercaya dan tanpa ROBOT/ADMIN
Kami hadir Berkat Para Juragan yang ingin bermain Poker dengan Sportif
Ayo Juragan, Jangan ditunda lagi... Segerah Bergabung Bersama Kami Di RoyalQQ
Kami Juga Menyediakan Berbagai Promo2 Untuk Para Member RoyalQQ.
Disini kami juga menyediakan CS yang siap melayani Para Juragan Dengan Sebaik-baiknya (24jam/hari).
Minimal Depo Dan WD: Min DEPO 15RB & Min WD 15RB
Dijamin Proses Depo Dan Wd Yang Tercepat.

Posting Komentar