Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Misteri Patung Buaya di Gua Wisata Bahari Lamongan

Dari tampak luar tak ada yang menyangka jika di dalam wahana Insectarium atau Rumah Serangga itu terdapat gua yang sangat luas dan indah. Dengan penataan cahaya aneka warna menjadikan panorama di dalamnya semakin tampak mempesona.

Poker Online - Misteri Patung Buaya di Gua Wisata Bahari Lamongan





Agen Poker Online - Yang mengejutkan dan mengherankan adalah di dalam salah satu relung gua itu ternyata terdapat beberapa patung buaya. Patung buaya itu tampak hidup dengan penggambaran sosoknya yang detail.

Keberadaan patung buaya itu seolah menjadi tanya besar bagi saya. Kenapa sosok buaya yang dipilih sebagai ornamen penghias dalam gua itu ? PokerVQQ

Poker Uang Asli - Hal ini berkaitan dengan adanya mitos yan berkembang di masyrakat bahwa di dalam gua inilah yang menjadi pusat kerajaan atau istana para makhluk gaib yang ada di kawasan Wisata Bahari Lamongan ( WBL ) – Jawa Timur.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar