Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Misteri Hantu Di Waduk Widas Madiun

Cerita ini terjadi sama temen aku, waktu dia masih sekolah, tahun 2009an. Di mana saat itu di sekolahnya mengadakan acara pramuka di Waduk Widas.

Poker Online - Misteri Hantu Di Waduk Widas Madiun






Agen Poker Online - Malam harinya, temen aku sama beberapa temannya meninggalkan tenda, kurang lebih sejauh 500 meter. Saat temenku melihat indahnya pemandangan malam di tempat itu, salah satu temannya ada yang pipis di sebuah batu yang cukup besar. Setelah itu, karena mereka harus kembali ke tenda untuk beristirahat, mereka pun segera kembali bergabung bersama yang lain.

Namun, baru juga beberapa menit mereka sampai, temannya yang tadi pipis di atas batu mendadak menjerit histeris, diselingi gelak tawa dan sumpah serapah tak karuan, lalu disusul temannya yang lain berprilaku sama, menangis, tertawa, marah-marah ga jelas.PokerVQQ

Poker Uang Asli - Temanku sadar bahwa teman-temannya itu sedang kerasukan, dia pun berterikan meminta bantuan pada kakak pembina dan guru yang ikut serta ke Waduk Widas. Tapi saat kakak pembina dan guru itu sampai di tendanya, tiba-tiba penglihatan temanku menjadi hitam semua, dan tubuhnya terasa sangat lemas. Beberapa saat kemudian, temanku pun tersadar, dan dari cerita kakak pembinanya, dia pun tahu bahwa saat pandangannya menjadi hitam semua, dia pun telah dirasuki penunggu batu besar tadi, dengan ekpresi sama seperti temannya yang lain, menjerit, tertawa, dan marah-marah. Untungnya mereka semua terselamatkan, kakak pembina dan gurunya hanya mengingatkan pesan yang sebelumnya udah disampaikan untuk ga pipis sembarangan dan menjaga perilaku selama di Waduk Widas.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

kertia mengatakan...

Selamat malam bossku semua...
Kamu Sering Kalah Main Judi?
Sudah Tidak Jaman Lagi Kalah Main Judi
Kami Hadir Dengan Inovasi Terbaru & Tercangih, Dengan Jackpot Yang Super Pasti & Gampang Untuk Menang Terus Di Setiap Hari .
Transaksi Cepat, Aman & Terpercaya.
Tersedia 7 Games Dalam 1 User ID :
New Game ------>> GAME SAKONG
Poker, Domino, BandarQ, Capsa, Sakong
Minimal Deposit Rp.15.000,-
Minimal Withdraw Rp.15.000,-

Posting Komentar