Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Kisah mistis Gunung Pegat Wonogiri

Anda para perantau asal Wonogiri, Jawa Tengah dan Pacitan, Jawa Timur tentu tidak asing lagi dengan Gunung Pegat yang terletak di Wonogiri. Anda yang hendak mudik ke arah Tirtomoyo, Baturetno, Giriwoyo, Giribelah hingga Pacitan Jawa Timur bakal melewati kawasan ini.

Poker Online - Kisah mistis Gunung Pegat Wonogiri





Agen Poker Online - Kawasan ini boleh dibilang menjadi kawasan yang sejuk karena di sebelah kanan dan kiri jalan banyak pepohonan besar yang melindungi pengguna jalan dari sengatan matahari. Selain itu, Anda juga dapat melihat langsung pesona Waduk Gajah Mungkur dari kejauhan.

Namun, di balik kesejukannya Anda perlu waspada jika melintas di kawasan ini saat musim hujan. Pasalnya tebing tanah di sekitar Gunung Pegat tepatnya di Desa Ngadiroyo, Kecamatan Ngunturonadi, Wonogiri, longsor. Itu terjadi pada Jumat 13 Februari 2015 lalu, sekitar pukul 18.30 WIB. Akses jalan antar kecamatan itu pun sempat putus total.PokerVQQ

Poker Uang Asli - Longsor disebabkan karena intensitas hujan deras yang tinggi mengguyur wilayah Wonogiri mulai sore-petang hari. Akibatnya terjadi pergerakan tanah di tebing tanah di kawasan Gunung Pegat. Tak berapa lama kemudian, tebing tanah setinggi lebih dari 5 meter longsor.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar