Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Misteri Jembatan Cincin di Jatinangor Sumedang

Adek temen gue tuh masih kuliah di Unpad, gue pikir sih Unpad yang kampusnya di Dipati Ukur Bandung, tapi taunya di Jatinangor Sumedang. Gue belum pernah tuh ke sana.

Poker Online - Misteri Jembatan Cincin di Jatinangor Sumedang





Agen Poker Online - Makanya dia bilangin hati2 kalo ke sana, banyak setannya. Ih apaan sih nih anak, diajak makan kakaknya bareng kita2 malah ngomongin setan segala. Tapi ada temen gue penasaran sama omongan dia, jadi minta diceritain.

Dia bilang sih banyak tempat angker di Jatinangor, tapi dia cerita satu tempat aja yaitu Jembatan Cincin. Itu salah satu jembatan tertua di Indonesia yang dibangun pada masa penjajahan Belanda, gitu katanya. Nah di bawah jembatan, ada pemakaman umum. Dari situlah semua misteri dan kengerian itu berasal.PokerVQQ

Salah satu kepercayaan orang di sana kalo melewati Jembatan Cincin malam hari, akan ada seorang wanita yang tiba-tiba minta ditemani sampe ujung jembatan. Wanita itu lalu menghilang, kalo udah sampe di ujung jembatan. Ga jelas siapa dia, tapi konon dia adalah penghuni makam di bawah jembatan. Selain itu, jangan pernah ke Jembatan Cincin kalau sedang galau soal cinta.

Poker Uang Asli - Karena kalo merenung tentang cinta di sana, tiba-tiba akan ada dorongan rasa yang kuat untuk bunuh diri, melompat dari jembatan! Kalo ga percaya buktiin aja sendiri, ih tuh anak ngeselin ya, siapa juga yang mau ngebuktiin.

Ingin dapatkan uang tambahan klik saja link berikut ini Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

kertia mengatakan...

Bosan main poker sama ROBOT? Kapan untungnya?
Kini Hadir Game Terbaru ===>> GAME SAKONG
Mari.. bergabung bersama kami di ROYALQQ, main poker tanpa Robot 100% player vs player.
Deposit Minimum Rp. 15.000
www,royalqq,poker
Support Bank BCA, MANDIRI, BNI, BRI
add 2B68D666

Posting Komentar