Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Misteri Ogoh-Ogoh Calonarang

Sebuah ogoh-ogoh calonarang dengan sosok Nenek-Nenek yang menunjukan Ilmu Pengleakan/ Ilmu Leak kepada sisya/murid-muridnya.

Poker Online - Misteri Ogoh-Ogoh Calonarang





Agen Poker Online - Dikabarkan hidup karena, pemuda pembuat ogoh-ogoh tersebut tidak memasang daun Pandan berduri, yang diyakini orang bali, daun pandan berduri tersebut untuk mengusir roh, setan atau makluk halus dan sejenisnya tidak menggangu dan tidak berani masuk ke tempat yang diletakan daun pandan berduri tersebut.

Biasanya mitos orang-orang bali meletakan daun pandan berduri tersebut di depan rumah, yang bertujuan untuk mengusir orang yang inggin jail/usil, inggin berbuat jahat terhadap orang di rumah tersebut.

Tetapi halnya dengan ogoh-ogoh, Boneka raksasa dengan wujud menyeramkan ini, kosong tanpa adanya penangkal. Secara Sekala atau alam Nyata memang tidak ada perubahan terhadap sosok ogoh-ogoh tersebut, Tetapi alam Niskala atau alam gaib, sosok ogoh-ogoh tersebut mengganggu masyarakat tersebut. Dan ditambahkan nya lagi kain kasa/kain yang berisi rerajahan suci yang seharusnya tidak boleh untuk ogoh-ogoh tersebut, di pasang pada tangan ogoh-ogoh. dan cerita dibalik kain kasa yang berisi rerajahan suci tersebut dipendam/ dikubur pada area setra/ kuburan dan menambah aura Negatif pada ogoh-ogoh tersebut.PokerVQQ

pada hari kajeng kliwon kain tersebut di pendam/ dikubur di setra dan ke esokan hari pengrupukan kain tersebut digali dan diletakannya pada ogoh-ogoh tersebut. ditanya kepada ketua pembuat ogoh-ogoh tersebut agar terkesan angker dan menyeramkan.

Poker Uang Asli - Memang benar sekali terlihat menyeramkan, tetapi hasilnya ketua pemuat ogoh-ogoh tersebut jatuh sakit, dengan gejala-gejala aneh… pas pada malam pengrupukan ketua pembuat ogoh-ogoh tersebut meninggal dunia….diceritakan penyebab meninggalnya ketua pembuat ogoh-ogoh tersebut.

sosok nenek-nenek dan murid-muridnya yang sedang mempelajari ilmu pengleakan/ ilmu leak sedang mencari tumbal….ketika menanyakan peyebab kepada orang pintar/dukun, dikatakan yang meyebabkan ketua pembuat ogoh-ogoh tersebut meningal dikarenakan sosok ogoh-ogoh yang dibuatnya sendiri.

Klik link berikut dan dapatkan uang tambahan uang tambahan Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

kertia mengatakan...

Selamat malam bossku semua...
Kamu Sering Kalah Main Judi?
Sudah Tidak Jaman Lagi Kalah Main Judi
Kami Hadir Dengan Inovasi Terbaru & Tercangih, Dengan Jackpot Yang Super Pasti & Gampang Untuk Menang Terus Di Setiap Hari .
Transaksi Cepat, Aman & Terpercaya.
Tersedia 7 Games Dalam 1 User ID :
New Game ------>> GAME SAKONG
Poker, Domino, Bandar Ceme, Capsa, Ceme Keliling, dan Live Poker
Minimal Deposit Rp.15.000,-
Minimal Withdraw Rp.15.000,-
Promo Bonus Harian + Mingguan + Bulanan :
- Bonus Deposit
- Bonus Turn Over Harian 0.5%
- Bonus Refferal 10% + 10%
Untuk Informasi Lebih Lanjut Segera Hubungi CS Kami 24 Jam : www,royalqq,poker

Posting Komentar