Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Poker Online - Apa Yang Mencoba Menguasai Diriku

Hal ini terjadi kepada saya dua tahun yang lalu. Aku sedang belajar teknik di sebuah perguruan tinggi di Howrah yang merupakan kota di India. Tempat ini adalah 60 km dari rumah saya, di mana saya awalnya tinggal sebagai tamu membayar.

Poker Online - Apa Yang Mencoba Menguasai Diriku





Agen Poker Online - Ketika saya bergabung, saya digunakan untuk bolak-balik ke sana kemari di sepeda motor saya. Aku dulu suka mereka yang naik seperti yang saya suka naik sepeda. Aku digunakan untuk mulai 7 pagi dan sampai ke rumah kembali oleh 9 pm atau lebih. Aku bekerja dengan cara ini selama lebih dari 3 bulan meskipun ketidaksetujuan ibuku. Setelah argumen yang panjang ibu saya menang dan, sesuai keinginannya, saya memutuskan untuk menyewa sebuah kamar dekat ke kantor saya. Saya menemukan sebuah hotel murah yang akan menampung saya jika saya membayar sewa secara bulanan. Aku memeriksa ruang di mana aku akan menghabiskan 5 hari dalam seminggu. Saya menemukan jenis kamar layak huni, jadi saya memutuskan untuk pindah di asap.

Setelah sebulan tinggal aku cukup nyaman dengan ruangan. Suatu hari saya pergi untuk sebuah film dengan pacar saya dan setelah mengambil kembali ke rumahnya, saya kembali ke kamar saya. Sebelum tidur saya merasa sedikit sesak napas, jadi saya memutuskan untuk membuka jendela. Saya melakukan itu dan membuat tempat tidur saya dan sedang memeriksa Facebook di laptop saya dan tertidur. Aku tidak tidur tapi dalam keadaan yang dapat dikatakan sebagai setengah terjaga dan setengah tidur (harapan itu tidak terdengar naif) dan tiba-tiba aku merasakan sesuatu yang berat di dadaku.

Aku membuka mata dan bisa melihat sosok gelap melayang di atas saya, itu seperti duduk di dadaku. Saya mencoba untuk menggunakan tangan saya untuk mendorong bahwa hal dada saya tapi tidak berhasil, maka mencoba bangkit tapi sekali lagi itu seolah-olah saya tidak bisa bergerak setiap bagian dari tubuh saya. Saya mencoba bertanya, "Siapa kau?" tapi suara yang keluar dari mulut saya, "Woooaaaauuuu." Sementara itu berat di dada saya meningkat. Saya mulai berdoa kepada Tuhan Shiv dalam pikiran saya. Lalu aku mulai membaca Chalisa hanuman. Setelah tiga atau empat baris, saya merasa berat itu mengurangi dan aku bisa bernapas lebih baik. Aku bisa melihat sosok semacam hitam mencabut pergi dan ini memberi saya harapan dan saya berdoa keras. Setelah beberapa menit, yang saya merasa seperti keabadian, sosok hitam ini hanya meluncur melewati keluar dari jendela.

Begitu meninggalkan, aku bisa bergerak lagi. Aku segera melompat dari tempat tidur dan menutup jendela, kemudian menyalakan lampu. Aku hanya tidak bisa tidur jadi aku dikemas tas saya dan meninggalkan ke rumah saya. Ibu saya terkejut melihat saya di 4:00 di pagi hari, tetapi ketika saya menceritakan kejadian itu dia cepat melakukan beberapa doa untuk saya setelah menyalakan lampu pooja. Di pagi hari dia membawaku ke orang suci yang memberi saya thread yang saya harus memakai di lengan kanan saya. Setelah itu dia mengatakan bahwa saya aman dan tidak akan merugikan saya lagi. Aku begitu takut tapi aku percaya kepada Allah, sehingga pikiran itu ditenangkan ketakutan saya.PokerVQQ

Aku kembali ke ruangan setelah seminggu. Kali ini saya mengambil beberapa barang suci yang ibu saya dapatkan dari kuil terdekat dan mengikat mereka di depan pintu dan jendela. Aku tinggal di ruangan itu selama 3 bulan lebih dan dengan rahmat Tuhan tidak pernah memiliki pertemuan lain.

Kemudian, ketika saya berbicara dengan orang di restoran mengenai hal ini, ia mengatakan bahwa lantai di mana aku tinggal hanya satu penghuni dan itu adalah aku. tidak ada yang berani tinggal di lantai itu seperti yang telah beberapa bunuh diri di kamar sebelah. Dan banyak kali, orang-orang yang telah tinggal di sana mengalami fenomena aneh seperti yang saya punya.

Poker Uang Asli - Bahkan sekarang saya bingung memikirkan apa entitas yang mencoba untuk menghantui saya malam itu. Dan satu hal lagi yang saya telah tinggal di sana selama beberapa waktu sebelum kejadian itu dan saya tidak pernah merasa setiap hal menyeramkan. Mungkin itu beberapa roh gelap yang ingin memiliki saya.

Dapatkan uang tambahan hanya dengan klik link berikut  Agen Poker Online.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar